Home Pemda Deiyai Bawaslu Papua Kunker ke Bawaslu Deiyai

Bawaslu Papua Kunker ke Bawaslu Deiyai

suroso  Kamis, 6 Oktober 2022 9:56 WIT
Bawaslu Papua Kunker ke Bawaslu Deiyai

DEIYAI - Bawaslu Kabupaten deiyai, Rabu (05/10/22) mendapat kunjungan kerja dari Ketua Bawaslu Provinsi Papua beserta rombongan. Rombongan Bawaslu Papua diterima Ketua Bawaslu Deiyai, Oktopianus Pekey, didampingi Sekretaris Bawaslu, Yustinus Edowai, serta anggota Bawaslu dan stafnya, di Kantor Bawaslu Deiyai. 

Kedatangan rombongan Bawaslu Papua bertujuan untuk melihat dari dekat kondisi pelayanan di kantor, kondisi kegiatan perekrutan anggota Bawaslu tingkat distrik yang sedang dilakukan. Selain itu juga menjalankan tugas koordinasi kerja antara atasan dan bawahan sesuai tugas fungsi Bawaslu, dalam menjalankan tugas pengawasan terhadap penyiapan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Ketua Bawaslu Deiyai, Oktopianus Pekey, mengatakan, dalam pertemuan dengan Bawaslu papua, agendanya tidak jauh dari tugas fungsi Bawaslu. Yakni, terkait dengan penyiapan penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang. Dalam pertemuan itu, salah satu agendanya, soal mengisi tenaga Bawaslu tingkat distrik dan kampung di Deiyai. Perekrutan tenaga Bawaslu tingkat distrik, bukan hanya di Deiyai saja tetapi di kabupaten lainnya di Provinsi Papua.  

“Dalam pertemuan itu kami bersama rombongan dari Bawaslu, bicara-bicara sejumlah hal yang kaitanya dengan tugas kami,” tuturnya.

Lanjutnya, kunjungan kerja Bawaslu Papua ini bukan hanya di Deiyai saja.  Tetapi, kunjungan kerja yang sama juga dilakukan ke kabupaten lain seperti di Kabupaten Paniai, Dogiyai, Nabire dan kabupaten lainnya di Provinsi Papua.  Dalam kunjungan kerja itu, agenda kerja dalam pertemuan, agenda kerja yang sama. Membicarakan sesuai dengan tugas, fungsi, kerja Bawaslu dalam penyiapan penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang.   

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Bawaslu Papua atas kunjungan kerja di Deiyai. Semoga apa yang dibicarakan melalui pertemuan dapat bermanfaat, terutama dalam menyukseskan Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya. (hbb)   


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 24 Januari 2023 20:3
Saatnya Orang Papua Jaga Alam dan Lestarikan Budaya
SAATNYA kita! Orang Asli Papua (OAP) hentikan kerusakan alam yang sebagai pelindung kehidupan dan lestarikan budaya menurut pikiran Alam Orang Papua. Karena Alam dan budaya adalah manusia yang selalu memberi stamina tubuh manusiaagar tetap mempertahankan budaya nafas kehidupan kita diatas alamnya itu sendiri, di Papua.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Aksi Damai Tolak Pj Gubernur Papua Tengah
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:46
Bupati Imbau Sitkamtibmas Kondusif Jelang Nataru
suroso  Kamis, 17 Nopember 2022 0:6
Mahasiswa PGSD Kelas Jauh Apresiasi Pemda Deiyai
suroso  Selasa, 8 Nopember 2022 23:27
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan