Home Pemda Intan Jaya Binmas Noken Pantau Perkembangan Ternak Ikan Milik Warga

Binmas Noken Pantau Perkembangan Ternak Ikan Milik Warga

suroso  Rabu, 9 Nopember 2022 8:13 WIT
Binmas Noken Pantau Perkembangan Ternak Ikan Milik Warga

INTAN JAYA - Personel Binmas Noken dipimpin Ipda Arisandi Tancoma, SH, terus lakukan pemantauan spot perikanan binaannya di Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Selasa (01/11/2022).

Pemantauan spot perikanan tersebut dilakukan Ipda Arisandi kepada Pdt. Herman Sondegau yang merupakan Binaannya di Binmas Noken Polri.

Saat dikonfirmasi Arisandi menyampaikan, pemantauan rutin ini untuk memastikan spot perikanan binaannya terjaga dengan baik.

"Dengan dilakukan pengecekan rutin dan memberikan dukungan moril berupa Sembako dapat meningkatkan semangat bapak Pendeta Herman Sondegau yang merupakan binaan kami," katanya.

Di tempat terpisah, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH menyampaikan, pengecekan rutin ini sangat bagus dilakukan agar warga binaan dapat lebih semangat dan memetik hasil yang maksimal.

"Pemantauan rutin dan memberi dukungan moril kepada binaan yang dilakukan Binmas Noken sangat berdampak positif bagi binaannya, selain menambah semangat juga dapat memanen hasil ikan yang maksimal," ujar Kombes Pol Kamal.(wan)


suroso  Rabu, 15 Mei 2024 16:13
REKRUITMEN POLITIK DI TANAH PAPUA
Tentu kita semua ketahui bersama bahwa Rekruitmen Politik untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Presiden dan Wakil Presiden, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah. Untuk Papua tentu harus mendasari dengan ketentuan Pasal 28 ayat 3 dan 4 UU No 21 tahun 2001 jo UU No 2 tahun 2021 untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan