Home Nabire Bupati Mesak Pegang Bomag Rehab Jalan Pepera

Bupati Mesak Pegang Bomag Rehab Jalan Pepera

suroso  Jumat, 18 Nopember 2022 4:22 WIT
Bupati Mesak Pegang Bomag Rehab Jalan Pepera

NABIRE – Bupati Nabire, Mesak Magai turun langsung pegang dan menyetir bomag untuk meratakan jalan untuk perbaikan jalan Pepera ruas depan Bandara ke kantor Bupati. Pagi kemarin, Kamis (17/11) Bupati Mesak menyetir bomag sepanjang kurang lebih 50 meter dari jalan masuk Bank Mandiri ke arah Bandara Nabire.

Saat Bupati Mesak menyetir bomag hanya ditemani dua orang, yakni sopir bomag dan kontraktor yang menangani pekerjaan perbaikan jalan Pepera dari depan Bandara ke kantor bupati. Mesak turun ke lokasi dan menyetir bomag seragam Korpri.

Ketika Bupati Mesak turun dan menyetir bomag, tidak ada pengawalan baik itu staf Sekpri maupun dari pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nabire. Mesak turun ke lokasi pekerjaan tanpa pengawalan dan menggunakan kendaraan pribadi.

Karena Bupati turun lapangan tanpa atribut pejabat, hanya dengan pakaian Korpri dan menggunakan kendaraan pribadi, beberapa warga yang berada di sekitar lokasi kegiatan juga tidak tahu yang menyentir bomag sekitar jam 10 pagi sepanjang 50 meter adalah Bupati Nabire, Mesak Magai.

Menurut pantauan media, selain tanpa atribut pejabat dan menggunakan kendaraan pribadi, penampilan Bupati Mesak juga tanpa peci (topi), rambut terurai lepas. Mesak menyetir bomag ditemani sopir alat berat tersebut dan kontraktor pekerjaan perbaikan ruas jalan Pepera sehingga tak tampak bahwa yang menyetir bomag adalah Bupati Mesak Magai.

Usai turun dari bomag, Bupati Mesak Magai kepada media ini mengatakan selain perbaikan ruas jalan Pepera, dalam tahun ini Pemkab Nabire telah memperbaiki beberapa jalan dalam kota yang rusak seperi jalan Kusuma Bangsa, jalan Oyehe-Malompo,  dan ruas jalan lainnya.

Menurut Bupati Mesak, tahun ini perbaikan jalan diprioritaskan pada jalan dalam kota. Beberapa jalan dalam kota sudah diperbaiki. Dan kemarin (Kamis,17/11) perbaikan jalan Pepera dari depan Bandara.

Tahun depan, kata Mesak, akan memulai perbaikan jalan luar kota yang sudah dalam kondisi rusak supaya jalan dalam kota dan di sekitar kota semakin baik. “Tahun depan, perbaikan jalan akan diarahkan ke luar kota,” jelasnya.

Perbaikan jalan dalam kota merupakan salah satu program prioritas dari Bupati Mesak Magai dan Wakil Bupati Ismail Djamaluddin. Dan itu merupakan jawaban dari janji kampanye pasangan Mesak Magai-Ismail Djamaludin saat kampanye lalu. Dan itu kini, sudah mulai terjawab dengan dilaksanakannya perbaikan jalan-jalan di dalam kota Nabire. (ans)


suroso  Selasa, 30 Agustus 2022 23:28
Papua Dalam Permainan Sio (Persio) Penuh Korban
*) Oleh : Anton Agapa (TOA)
suroso  Selasa, 4 Oktober 2022 0:21
Menyusun Cerita Praktik Baik (Best Practice) Menggunakan Metode Star
Penulis Christina Meylani Selina Rumpaidus

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan