Home Pemda Intan Jaya Pj Bupati Intan Jaya Beri Arahan di Apel Jumat

Pj Bupati Intan Jaya Beri Arahan di Apel Jumat

suroso  Selasa, 7 Maret 2023 10:1 WIT
Pj Bupati Intan Jaya Beri Arahan di Apel Jumat

SUGAPA – Walaupun belum sempat hadir karena sendang dinas luar, Penjabat Bupati Intan Jaya, Apolos Bagau, ST, berkesempatan memberikan sejumlah arahan pada apel hari Jumat (3/3/23) di halaman Kantor Bupati Intan Jaya di Sugapa. 

Pj Bupati Intan Jaya belum bisa hadir pada apel hari Jumat (3/3/23) karena sedang melaksanakan dinas luar dengan dua ketiagan penting. Agenda pertama di Jakarta dan agenda kedua di Sorong. Pj Bupati Intan Jaya dijadwalkan akan hadir pada apel Senin pagi.

Sejumlah arahan yang disampaikan Pj Bupati Intan Jaya, Apolos Bagau, ST, diantaranya, agar absen kehadiran ASN pada bulan Februari untuk semua OPD diminta untuk segera dikumpulkan di Bagian Umum Setda Intan Jaya.

Disampaikan Pj Bupati Apolos, saat ini pemerintah daerah sedang mengupayakan agar APBD bisa berjalan dengan cepat. Untuk kepentingan itu, kata dia, saat ini tim yang diberikan tugas sedang bekerja.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Apolos juga mengharapkan agar semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) aktif membangun komunikasi dengan staf. Selain itu, Kepala OPD juga diminta untuk mengeluarkan surat pemanggilan agar pegawainya naik ke Intan Jaya untuk menjalankan tugasnya.

Terkait dengan kegiatan setiap hari Jumat, kata Pj Bupati Apolos, adalah Intan Jaya sehat dan bersih. Sehingga diharapkan semua ASN untuk fokus pada penataan dan pembersihan ruang kantor dan lingkungan kantor. Sementara itu, terhadap OPD yang kantornya berada di luar kantor bupati, agar menjaga kebersihan kantor dan menata ruangan.

Pj Bupati Apolos mengharapkan agar semua ASN tetap semangat dalam melayani negeri Intan Jaya. Pj Bupati Intan Jaya berprinsip kerja cepat, tepat dan tuntas.

Sementara itu, pembina pada Apel Jumat adalah Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Intan Jaya, Alpius Nambagani, S.Ip, dengan pemimpin apel Kabag Protokol Setda Intan Jaya, B. Kelly Kabak, SH. Apel Jumat diikuti ASN di lingkungan Pemkab Intan Jaya. Sementara itu, pejabat OPD yang turut hadir diantaranya, Kepala BPMK Intan Jaya, Yoakim Mujijau, SSTP, Kepala DInas Perindakop Intan Jaya, Theo Widigipa, S.Ip, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Intan Jaya, Yohanes Tabuni, Kepala Dispora Intan Jaya, Benyamin Joani, Kepala Dinas Kesehatan Intan Jaya, para pejabat eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemkab Intan Jaya. (PPN)


suroso  Rabu, 15 Mei 2024 16:13
REKRUITMEN POLITIK DI TANAH PAPUA
Tentu kita semua ketahui bersama bahwa Rekruitmen Politik untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Presiden dan Wakil Presiden, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah. Untuk Papua tentu harus mendasari dengan ketentuan Pasal 28 ayat 3 dan 4 UU No 21 tahun 2001 jo UU No 2 tahun 2021 untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan