Home Nabire Kejuaraan Bulutangkis Yunior, Selesai Digelar

Kejuaraan Bulutangkis Yunior, Selesai Digelar

suroso  Selasa, 14 Maret 2023 8:57 WIT
Kejuaraan Bulutangkis Yunior, Selesai Digelar

NABIRE – Kejuaraan Bulutangkis Yunior Tingkat SD 2023 yang digelar Pengkab PBSI Nabire, Sabtu (11/3/23) pekan lalu, telah usai digelar. Kejuaraan ditutup secara resmi oleh Ketua Harian KONI Nabire, Hery Dirk Senandy.

Juara umum pada gelaran pertandingan bulutangkis yunior tingkat SD ini kembali diraih oleh SDN 01 Nabire. Ini merupakan kali kedua SDN 01 Nabire meraih gelar juara umum. Berikut perolehan medali dari hasil pertandingan, SDN 01 Nabire meraih 2 medali emas, 1 medali perak, 1 medali perunggu, ditambah 1 juara keempat. 

MI Alkhaerat memperoleh 2 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu. 

Berikut nama-nama juara berdasarkan kategori yang dipertandingkan. Kategori Pra Usia Dini Putra, juara 1 Tonson Nambagani dari SD Jayanti, juara 2 Reindranata Mahdi Asidiq dari SD Plus Almadinah, juara 3 Naswan Izzat Maulana dari SD Plus Almadinah.

Kategori Usia Dini Putri, juara 1 Natasya Azahra dari SDN 03 Nabire, juara 2 Syamsiah Hidayah dari SD Inp Siriwini, juara 3 Nur Fadilah dari MI Alkhaerat.

Kategori Usia Dini Putra, juara 1 Syachriel Al Gazali Tawakkal dari SDN 01 Nabire, juara 2 Yaqdan Rakha Pratama dari SD Al Hikmah Yapis, juara 3 Muh. Yudha Aditya Pratama dari SD Plus Almadinah.

Kategori Tunggal Anak-Anak Putra, juara 1 Muh. Aqram Alimudin dari MI Alkhaerat, juara 2 Muh. Rasul Safiqri dari MI Alkhaerat, juara 3 Muh. Dafa Alvaro dari SDN 01 Nabire.

Kategori Tunggal Anak-Anak Putri, juara 1 Josephin Jumilion Mayai dari SDN 01 Nabire, juara 2 Nur Inayah dari SD Plus Almadinah, juara 3 Nabila Bestari Ayuning dari SD Inp 02 Kalisemen.

Kategori Beregu, juara 1 MI Alkhaerat, juara 2 SDN 01 Nabire, dan juara 3 SD Al Hikmah Yapis Nabire. 


Kejuaraan Senior Pratama, Ditutup


Sementara pada Sabtu (11/3/23) malam harinya, digelar partai final kejuaraan bulutangkis senior yang dihelat oleh PB Pratmaa Nabire. Partai final diawali dengan partai ganda campuran dan ganda putra kategori C. Sedangkan partai penutup, dipertandingkan partai final ganda putra kategori B.

Hasil partai final kategori C, pasangan andalan PB Papuapos Nabire, Sugino/H. Nur mampu memposisikan diri sebagai juaranya. Sementara pada kategori B, pasangan Firman/Sugeng keluar sebagai juaranya. (ros)


suroso  Jumat, 14 Juni 2024 12:43
Upaya Kongkrit Menurunkan angka kesakitan akibat Malaria Menuju Eliminasi Malaria di Kabupaten Nabire 2030
Malaria merupakan penyakit menular yang berpotensi fatal dan banyak terjadi di daerah tropis dan subtropis. Setidaknya 270 juta orang di seluruh dunia menderita malaria, dan lebih dari 2 miliar orang, atau 42% populasi dunia, berisiko terkena malaria. WHO mencatat antara satu hingga dua juta orang meninggal setiap tahunnya akibat penyakit yang ditularkan oleh nyamuk Anopheles.: Beberapa orang sering menderita penyakit malaria, dengan gejala khas berupa peningkatan suhu tubuh sementara disertai mual dan muntah. Penyakit ini ditularkan oleh nyamuk Anopheles betina yang menunjukkan gejala khas. Data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO, 2020) tentang kasus malaria di seluruh dunia. Pada tahun 2019, terdapat sekitar 229 juta kasus infeksi malaria di 87 negara endemis malaria, dibandingkan dengan 238 juta kasus pada tahun 2000.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan