Home Pemda Intan Jaya Pemkab Intan Jaya Salurkan Sembako melalui Dinsos

Pemkab Intan Jaya Salurkan Sembako melalui Dinsos

suroso  Selasa, 18 April 2023 10:6 WIT
Pemkab Intan Jaya Salurkan Sembako melalui Dinsos

SUGAPA – Pj Bupati Intan Jaya, Apolos Bagau, ST, menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan yang berhak menerima bantuan. Bantuan yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, garam, fetsin dan bahan makanan lainnya.

Dikatakan Pj Bupati Apolos Bagau, ST, Sembako yang didistribusikan melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Intan Jaya ini benar-benar sampai di tempat sasaran atau kampung-kampung yang terkena dampak.

Usai penyerahan bahan makanan, Kepala Dinas PTSP Intan Jaya, Fence Patty, S.Ip, M.Si selaku seksi transportasi mengarahkan para kendaraan roda dua (ojek local) untuk mendroping bantuan ke lokasi atau di Kampung Titigi, Ndugusiga dan beberapa titik lainnya.

Pj Bupati Apolos Bagau juga mengingatkan kepada pengguna Medsos agar menggunakan informasi narasi dan data secara jelas, akurat dan terukur. Agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan bersama. 

Selain itu, Pj Bupati Apolos Bagai juga meminta para ASN tetap melaksanakan tugas seperti biasa. Kata Pj Bupati Apolos, untuk sementara situasi di ibukota Kabupaten Intan Jaya dalam kondisi aman dan kodusif. (PPN)


suroso  Rabu, 15 Mei 2024 16:13
REKRUITMEN POLITIK DI TANAH PAPUA
Tentu kita semua ketahui bersama bahwa Rekruitmen Politik untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Presiden dan Wakil Presiden, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah. Untuk Papua tentu harus mendasari dengan ketentuan Pasal 28 ayat 3 dan 4 UU No 21 tahun 2001 jo UU No 2 tahun 2021 untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan