Home Nabire Bank BRI Serahkan Hadiah 2 Unit Mobil

Bank BRI Serahkan Hadiah 2 Unit Mobil

suroso  Kamis, 25 Mei 2023 18:29 WIT
Bank BRI Serahkan Hadiah 2 Unit Mobil

NABIRE – Bank BRI Kantor Cabang Nabire, Rabu (24/5/23) pagi, telah menyerahkan 2 unit mobil dari program Panen Hadiah Simpedes semester II tahun 2022 periode 1 September 2022 sampai dengan 28 Februari 2023. Dua unit mobil yang diserahkan di Kantor Cabang Bank BRI Nabire, diantaranya, hadiah grandprize I berupa 1 unit mobil Toyota Calya yang dimenangkan oleh Apriadi Ponturang. Sementara hadiah grandprize II berupa Mobil Suzuki New Carry FD dimenangkan oleh Mudmainah, nasabah dari Bank BRI Kanca Nabire. Hadiah diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank BRI Kantor Cabang Nabire, Said Salmin.

Kepada media ini, Said Salmin yang sebelumnya bertugas di Banjarmasin ini mengapresiasi masyarakat Nabire yang animonya untuk menabung begitu tinggi. 

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang. Hadiah yang diberikan ini suatu bentuk apresiasi kami, penghargaan kami kepada masyarakat yang sudah mempercayakan uangnya untuk ditabung di BRI. Ini adalah murni undian yang langsung disaksikan seperti Sabtu pecan lalu,” katanya.

Dikatakan, setiap setahun pihaknya melaksanakan 2 semester. Kali ini untuk semester yang kedua hadiahnya ada 2 mobil serta hadiah menarik lainnya.

“Mudah-mudahan ini bisa membawa keberkahan dan motivasi untuk terus menabung. Di samping uangnya aman, ada kesempatan mendapatkan hadiah. Bagi masyarakat Nabire secara umum jangan putus asa. Bagi yang belum mendapatkan kesempatan terus tingkatkan tabungannya. Semoga di semester mendatang akan mendapatkan kesempatan menjadi pemenang. Semakin menambah tabungan kesempatannya akan semakin besar,” ujarnya. 

Pemenang hadiah mobil Toyota Calya, Apriadi Ponturang, menyampaikan terima kasih atas undian berhadiah Simpedesdari Bank BRI Kanca Nabire. 

“Awalnya memang saya tidak menyangka dan saya sangat senang dan sangat bahagia. Awalnya saya tidak pernah membayangkan untuk mendapatkan satu unit mobil. Ini berkat Tuhan sehingga saya bisa memperoleh hadiah utama berupa mobil Toyota Calya,” tuturnya. Pada 

Dirinya mengatakan, dirinya sudah membuktikan sendiri bahwa yang bisa mendapatkan undian adalah nasabah yang belum tentu mempunyai uang yang banyak di rekening. Dirinya menabung di Bank BRI sekitar 20 tahunan. 

Sementara itu, pemenang hadiah mobil grand pick-up Carry, Mudmainah, menuturkan, awalnya tidak mengira kalau mendapatkan hadiah berupa mobil dari Bank BRI Nabire. Setelah dihubungi secara langsung dari Bank BRI Kanca Nabire untuk dating ke kantor cabang melihat secara langsung hadiah yang sudah didapatkannya. Selain itu, dari pihak media pun meliputnya. Hal ini semakin yakin bahwa hadiah yang diberikan benar-benar nyata.

“Menabung di Bank BRI tidak harus besar, isi tabungannya untuk mendapatkan mobil seperti saya,” imbuhnya. 

Informasi yang diterima media ini, sejumlah hadiah lainnya telah diserahkan kepada para pemenang pada saat pengundian pada Sabtu pekan lalu. Hadiah yang sudah diberikan diantaranya, 2 Hadiah Utama I Motor Honda VARIO 160 CBS, 2 Hadiah Biasa I Laptop ASUS A509F, 8 Hadiah Hiburan II Kulkas Polytron PRM 21, 8 Hadiah Hiburan III HP Realme C35, 8 Hadiah Hiburan I HP Samsung Galaxy A33. (feb)


suroso  Jumat, 14 Juni 2024 12:43
Upaya Kongkrit Menurunkan angka kesakitan akibat Malaria Menuju Eliminasi Malaria di Kabupaten Nabire 2030
Malaria merupakan penyakit menular yang berpotensi fatal dan banyak terjadi di daerah tropis dan subtropis. Setidaknya 270 juta orang di seluruh dunia menderita malaria, dan lebih dari 2 miliar orang, atau 42% populasi dunia, berisiko terkena malaria. WHO mencatat antara satu hingga dua juta orang meninggal setiap tahunnya akibat penyakit yang ditularkan oleh nyamuk Anopheles.: Beberapa orang sering menderita penyakit malaria, dengan gejala khas berupa peningkatan suhu tubuh sementara disertai mual dan muntah. Penyakit ini ditularkan oleh nyamuk Anopheles betina yang menunjukkan gejala khas. Data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO, 2020) tentang kasus malaria di seluruh dunia. Pada tahun 2019, terdapat sekitar 229 juta kasus infeksi malaria di 87 negara endemis malaria, dibandingkan dengan 238 juta kasus pada tahun 2000.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan