Home Nabire Warga Gerbang Sadu Mengadu, Kapolsek Nabar Gelar Jum'at Curhat

Warga Gerbang Sadu Mengadu, Kapolsek Nabar Gelar Jum'at Curhat

suroso  Selasa, 30 Mei 2023 9:39 WIT
Warga Gerbang Sadu Mengadu, Kapolsek Nabar Gelar Jum'at Curhat

NABIRE - Bertempat di Kampung Gerbang Sadu Nabire Barat telah dilaksanakan kegiatan Jum'at Curhat oleh Kapolsek Nabire Barat Iptu Harsyad S. Rety beserta dua personel anggota Polsek Nabire Barat, Jumat (26/05/2023).

Adapun beberapa penyampaian dari warga setempat, warga RT 7 Kampung Gerbang Sadu atas nama Asrul dan bapak Icha. 

"Di RT 7 Kampung Gerbang Sadu sering terjadi kasus pencurian, sasaran para pencuri yaitu ternak ayam petelur di kandang dan buah-buahan milik warga sekitar, baik durian maupun rambutan di kebun, " ujar warga.

Menurut warga, para pencuri saat ketahuan oleh pemiliknya bila dan ketika ditegur, kerap sering melakukan perlawanan sehingga pemilik takut karena pencuri ini membawa alat tajam.

"Saat akan melintas ke kota dan kembali ke rumah di Kampung Gerbang Sadu sering dipalang dan dimintai uang oleh pemuda yang sedang mabuk," tambahnya.

Menanggapi penyampaian keluhan warga, Kapolsek Nabire Barat menyampaikan bila terjadi pencurian ataupun pemalangan segera hubungi anggota piket Polsek Nabire Barat.

"Diluar itu, pihak Polsek juga melakukan patroli pada jam-jam rawan akan ditingkatkan di Kampung Gerbang Sadu, sehingga bisa mencegah tindak pidana dan memberikan rasa aman pada warga," pungkas Kapolsek Nabire Barat. (wan)


suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan