Home Pemda Intan Jaya Pimpin Apel Pagi, Pj Bupati Intan Jaya Tekankan Sejulah Hal

Pimpin Apel Pagi, Pj Bupati Intan Jaya Tekankan Sejulah Hal

suroso  Senin, 26 Juni 2023 10:7 WIT
Pimpin Apel Pagi, Pj Bupati Intan Jaya Tekankan Sejulah Hal

SUGAPA – Pj Bupati Intan Jaya, Apolos Bagau, ST, Senin (19/6/23) pagi bertindak sebagai Pembina apel. Apel pagi ASN digelar di halamn Kantor Bupati Intan Jaya, di Sugapa. Ada sejumlah hal yang ditekankan Pj Bupati dalam arahannya saat apel. Hal ini seperti diinformasikan oleh Belkius Kabak, SH, Kabag Humas Protokol Setda Kabupaten Intan Jaya.

Penekanan Pj Bupati Apolos Bagau saat apel, terkait disiplin ASN. Pj Bupati Apolos Bagau mengharapkan agar ASN selalu ada di tempat kerja atau di Sugapa.

“Contoh ada ASN yang izin satu minggu ternyata tambah setengah bulan baru masuk kantor. Ada juga ASN berangkat tanpa sepengetahuan pimpinan. Dan ada juga yang tidak pernah masuk kantor sampai sekarang,” ujarnya.                   

Pj bupati mengharuskan kepada para ASN agar absensi manual maupun elektronik pada hari kerja tetap berjalan. Sementara kepada para pimpinan OPD dalam melaksanakan kegiatan agar selalu melibatkan para pejabat eselon III, II dan staff.

Dan kegiatan yang bisa dilakukan di ibu kota Sugapa harus dilaksanakan di Sugapa, tidak harus dilaksanakan di Nabire, Timika atau di kota-kota lain.

Kata Pj Bupati Intan Jaya, apel tetap akan dilaksanakan seperti biasa yaitu setiap hari Senin dan hari Jumat. Pada hari Jumat merupakan Jumat Bersih, diisi dengan olahraga dan juga ke pasar guna belanja barang jualan hasil tani masyakat lokal baik itu sayur-sayuran, buah-biahan dan kebutuhan lainnya.

Pj Bupati Apolos Bagau juga mengingatkan, dalam bulan ini di Distrik Sugapa Kampung Titigi ada kegiatan keagamaan yang sedang dipersiapan. Oleh sebab itu dirinya mengharapkan agar keamanan dijaga bersama.

Usai apel pagi, Pj Bupati Apolos Bagau, ST melanjutkan tugas dan pelayanan pemerintahan lainnya. 

Situasi keamanan Kabupaten Intan Jaya dalam kondisi aman dan terkendali. (PPN)


suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan