Home Nabire Patroli Gabungan Dukung Situasi Kamtibmas Kondusif

Patroli Gabungan Dukung Situasi Kamtibmas Kondusif

suroso  Jumat, 21 Juli 2023 6:13 WIT
Patroli Gabungan Dukung Situasi Kamtibmas Kondusif

DOGIYAI - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Dogiyai, Polres Dogiyai menggelar patroli gabungan pada Selasa, 18 Juli 2023. Patroli tersebut dipimpin oleh Kabag OPS Polres Dogiyai, AKP Wahda J Saleh, S.Hi., M.Hi., dengan tujuan utama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

Apel patroli di lapangan apel Polres Dogiyai dimulai pada pukul 08.00 WIT, dihadiri oleh beberapa pejabat utama Polda Papua dan personel yang terlibat.

Adapun jumlah kekuatan personel yakni, satu pleton Brimob Yon C, satu pleton Dalmas Sat Samapta Polres Nabire, Pers BKO Damai Cartenz Polda Sumut, serta personel Polres Dogiyai.

Dalam sambutannya, Kabag OPS Polres Dogiyai, AKP Wahda J Saleh, S.Hi., M.Hi., menyampaikan arahan kepada seluruh peserta patroli. Dirinya menginformasikan bahwa patroli akan meliputi seputaran kota, Kali Kasuari, dan pembersihan palang serta penjemputan rekan yang berada di Paniai. Setelah apel selesai, personel patroli langsung bergerak menggunakan kendaraan yang telah disiapkan.

“Rute patroli yang dilakukan meliputi keluar dari Mapolres, melewati Pertigaan Jembatan Kalituka, Kompleks Pasar Ikebo, Pos II Pertigaan Kamuu Selatan, Kampung Mauwa, Kampung Ekemanida, Kantor DPRD, Kali Kasuari, dan kembali ke Mapolres,” jelas Kabag Ops.

Melalui patroli gabungan ini, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Selain itu, kehadiran personel gabungan juga bertujuan untuk meminimalisir gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

“Sampai saat ini, situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Dogiyai masih terkendali dengan baik,” tutup Kabag Ops.(wan) 


suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan