Home Nabire Pj Gubernur Papua Tengah Bagikan Kendaraan Dinas

Pj Gubernur Papua Tengah Bagikan Kendaraan Dinas

suroso  Rabu, 2 Agustus 2023 20:43 WIT
Pj Gubernur Papua Tengah Bagikan Kendaraan Dinas

NABIRE – Pj Gubernur Papua Tengah, Dr. Ribka Haluk, S.Sos, MM, Rabu (2/8/23) sore, secara simbolis menyerahkan kendaraan dinas kepada sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Tengah. Penyerahan kendaraan dinas dilakukan langsung oleh Pj Gubernur Ribka Haluk terhadap perwakilan pejabat, di halaman Kantor Gubernur Papua Tengah.

Dikatakan Pj Gubernur Ribka Haluk, penyerahan kendaraan dinas kepada para pejabat ini dalam rangka mendukung agenda pemerintahan di Provinsi Papua Tengah. 

“Secara simbolis tadi sudah diserahkan kunci kendaraan dinas, istilahnya pinjam pakai selama melaksanakan tugas sebagai pejabat esalon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Tengah. Secara simbolis sudah diserahkan, selanjutnya secara teknis nanti akan diatur Pak Sekda dan Kepala Keuangan,” tuturnya.

Lanjut Pj Gubernur Ribka Haluk, saat ini ada beberapa unit kendaraan dinas yang sudah siap dan hari ini sudah diserahkan. Sementara ada beberapa unit kendaraan dinas yang masih dalam proses pemasangan plat nomor. 

“Dan sisanya saya pikir sedang dalam proses, tapi semuanya dalam bulan ini sudah bisa menerima kendaraan ini. Nanti kepala keuangan tolong diproses cepat karena itu sangat penting untuk pelayanan kita untuk mendukung operasional kegiatan kita dan pelayanan–pelayanan selanjutnya,” tegas Pj Gubernur Ribka Haluk. 

Kata dia, Provinsi Papua Tengah merupakan Daerah Otonom Baru (DOB). Para pejabat yang kini bertugas di DOB ini tidak membawa kendaraan dari mana-mana. Sehingga memang disengaja untuk disiapkan segera agar para pejabat bisa melayani masyarakat dengan baik. 

“Aturan terkait dengan pinjam pakai kendaraan atau aset, saya pikir bapak ibu sudah tahu semuanya, tidak perlu dijelaskan. Saya ucapkan selamat untuk bapak ibu semua untuk semua dukungan pelayanannya. Saya tahu kita semua cape, tapi kita cape untuk masyarakat kita. Tetap jaga kesehatan, kondisi kita, karena kita masih punya pekerjaan kedepan,” ujarnya. (rob)

 

suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan