Home Pemda Intan Jaya Deki Mote Harumkan Intan Jaya Pada Kejuaraan 9 Ball Open Tournament Billiard di Timika

Deki Mote Harumkan Intan Jaya Pada Kejuaraan 9 Ball Open Tournament Billiard di Timika

suroso  Jumat, 25 Agustus 2023 23:30 WIT
Deki Mote Harumkan Intan Jaya Pada Kejuaraan 9 Ball Open Tournament Billiard di Timika

INTAN JAYA - Altet olaraga billiar, Deki Mote mengharumkan nama Kabupaten Intan Jaya setelah meraih juara II kategori umum pada kejuaraan 9 Ball Open Tournament Billiard yang digelar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Mimika, di venue Biliar SP 2 Timika selama lima hari, pada pekan lalu.

Deki mote adalah satu dari enam atlet terbaik yang diturunkan Pemerintah Kabupaten Intan Jaya untuk mengikuti kejuaraan 9 Ball Open Tournament Billiard pada kategori umum.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Biliard Intan Jaya, Ridho M. Manuaron, S.IP saat ditemuai wartawan di Cafe Bread Take, Nabire Ibu Kota Provinsi Papua Tengah, Rabu (16/8/23). 

Ridho mengatakan, perjuangan 6 atlet yang telah mengikuti kejuaran tersebut luar biasa. Karena satu diantaranya, Deki Mote berhasil meyumbangkan tropi dan medali perak untuk Kabupaten Intan Jaya.

“Prestasi Deki otomatis mengharumkan nama baik tanah Migani Intan Jaya. Untuk itu saya selaku ketua tim ikut bangga. Potensi ini harus terus dipupuk guna meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” pintahnya.

Ridho optimis, prestasi tersebut menjadi titik tolak kebangkitan olahraga billiard di Kabupaten Intan Jaya untuk selalu tampil dalam berbagai kejuaraan daerah maupun tingkat nasional. Selain itu prestasi yang didapatkannya menjadi motivasi bagi dirinya dan anak-anak muda di Intan Jaya secara umum untuk berkontribusi kepada tanah Migani.

"Bangga dengan prestasi yang telah ditorehkan oleh atlet kita, tentu ini kerja luar biasa. Selamat dan sukses untuk atlet kebanggakan kami, mendapat medali perak itu karena kerja hebat, terbaik dan doa serta dukungan kita semua," kata Ridho.

Ridho menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Intan Jaya, Apolos Bagau, ST atas dukungannya sehingga para atlet biliard dapat diturunkan ke Timika untuk mengikuti anjang tersebut.

"Terima kasih kepada pak bupati karena beliau mensport para atlet ini bisa tampil di anjang-anjang seperti ini. Kepedulian beliau kami hargai,”ujarnya. (ist)


suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan