Home Pemda Deiyai Detik–Detik Proklamasi RI di Deiyai Berjalan Aman

Detik–Detik Proklamasi RI di Deiyai Berjalan Aman

suroso  Jumat, 25 Agustus 2023 23:31 WIT
Detik–Detik Proklamasi RI di Deiyai Berjalan Aman

DEIYAI – Upacara detik–detik proklamasi Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 tingkat Kabupaten Deiyai, Kamis (17/5/23), dengan inspektur upacara Bupati Deiyai, Ateng Edowai, S.Pdk, berlangsung di halaman Kantor Bupati Deiyai, di Waghete. Upacara diikuti Forkompinda, ASN, Sat Pol PP, para pelajar, TNI, POLRI, dari awal hingga akhir berjalan aman, lancar, dan sukses. 

Bertindak sebagai komandan upacara, Letnan Infantri Rey Wenda, dengan pengibar Bendera Merah Putih, para pelajar SMU. Dengan masing–masing pengibar bendera, Alex Pakage, Kristian Pigai, Yunince Pigai,  dikomandangi Paskibra, Letnan Irianto beserta pasukannya.   

Usai upacara dilanjutkan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba. Diantaranya lomba Yospan tingkat SMP, lomba puisi tingkat SD, lomba mewarnai gambar tingkat TK, lomba olimpiade (OSN) tingkat SMP, SMA, dan sejumlah lomba lain. Ada beberapa bentuk hadiah, diantaranya, piala, piagam penghargaan dan dana pembinaan. 

Ketua Panitia HUT ke-78 RI tingkat Kabupaten Deiyai, Yusak Adii, menyampaikan terima kasih kepada para anggota panitia dan pihak lainnya yang ikut berpatisipasi mensukseskan detik–detik proklamasi RI tahun 2023. 

“Saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak ikut berpartisipasi dari awal acara pengukuhan Paskibra hingga upacara penurunan bendera, sampai pada pembubaran Paskibra,” katanya.  (hbb)    


suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan