Home Nabire Tim O2SN Papua Tengah Tingkat SD dan SMP Siap Berlaga

Tim O2SN Papua Tengah Tingkat SD dan SMP Siap Berlaga

suroso  Senin, 18 September 2023 0:44 WIT
Tim O2SN Papua Tengah Tingkat SD dan SMP Siap Berlaga

JAKARTA – Tim Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD dan SMP dari Provinsi Papua Tengah, siap berlaga. Atlet O2SN SD sebanyak 10 orang dan SMP sebanyak 7 orang akan turun pada lima cabang olahraga (Cabor). Cabor bukutangkis, renang, karate, pencak silat, dan atletik.

Pantauan media ini, tim O2SN SD dan SMP Papua Tengah telah tiba di Jakarta pada Sabtu (16/09/23) sore. Tim untuk sementara waktu tinggal di Hotel Karsa Utama.

Para atlet SMP terlihat sudah berlatih Minggu pagi. Terlihat beberapa guru dan pelatih mendampingi atlitnya saat berlatih.

Data yang dihimpun media ini, tim dari tingkat SMP, atlet bulutangkis atas nama Elisa Saputra Lase dari SMPN Koperapoka Mimika dengan pendamping Sutriawan. Atlet renang atas nama Fajar Armandanu dari SMP Al Madina 1 Nabire dengan pendamping Sakti Aditya Utomo. Atlet karate atas nama Feivel Fortino Rose Paembonan dengan pendamping Nahason Aninam. Atlet pencak silat atas nama Nofita Fadila La Ode Unga dari SMP Negeri 7 Mimika dengan pendamping Alimuddin. Sementara atlet atletik atas nama Dylan Pasaru Tandungan, Yuliana Abubar, dan Julio Charles Mirinod dari SMP Negeri 7 Mimika, dengan pendamping Ferdinand.


Peserta O2SN SMA/SMK Sudah Kembali


Para atlet dan pelatih O2SN SMA/SMK dari Papua Tengah sudah kembali ke daerahnya masing-masing. Sebelum pulang, para atlet Papua Tengah sempat berpamitan dengan atlet dari daerah lainnya.


Karate Papua Tengah Kalah dari Jambi


Atlet karate Papua tengah, Noperianus Wonda dari SMKN 1 Nabire, berlaga di gedung Puring Gading Hotel Sahid Jaya. Saat melawan atlit dari Jambi pada babak penyisihan, Kamis (14/09/23), Noperianus kalah 8-0 dari Septian Reza Ali. (feb)


suroso  Jumat, 14 Juni 2024 12:43
Upaya Kongkrit Menurunkan angka kesakitan akibat Malaria Menuju Eliminasi Malaria di Kabupaten Nabire 2030
Malaria merupakan penyakit menular yang berpotensi fatal dan banyak terjadi di daerah tropis dan subtropis. Setidaknya 270 juta orang di seluruh dunia menderita malaria, dan lebih dari 2 miliar orang, atau 42% populasi dunia, berisiko terkena malaria. WHO mencatat antara satu hingga dua juta orang meninggal setiap tahunnya akibat penyakit yang ditularkan oleh nyamuk Anopheles.: Beberapa orang sering menderita penyakit malaria, dengan gejala khas berupa peningkatan suhu tubuh sementara disertai mual dan muntah. Penyakit ini ditularkan oleh nyamuk Anopheles betina yang menunjukkan gejala khas. Data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO, 2020) tentang kasus malaria di seluruh dunia. Pada tahun 2019, terdapat sekitar 229 juta kasus infeksi malaria di 87 negara endemis malaria, dibandingkan dengan 238 juta kasus pada tahun 2000.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan