Home Pemda Dogiyai Pj. Bupati Dogiyai Serahkan Bantuan Sembako

Pj. Bupati Dogiyai Serahkan Bantuan Sembako

suroso  Rabu, 4 Oktober 2023 7:47 WIT
Pj. Bupati Dogiyai Serahkan Bantuan Sembako

NABIRE – Bertempat di Gudang Cargo PT. AMA Jl. Trikora Nabire, Selasa (3/10/23) pagi, Pj. Bupati Dogiyai, Drs. Petrus Agapa, M.Si, menyerahkan bantuan Sembako kepada Kepala Distrik Piyaye. Dari kepala distrik diserahkan ke Gembala GKII Jemaat Galilea Dusun Bomehatogo, Kampung Kegata, Distrik Piyaye.

Sesuai rencana, hari itu juga bantuan diberangkatkan ke Distrik Piyaye Dusun Bomehatogo untuk dibagikan ke masyarakat Dusun Bomehatogo. 

Jenis Sembako yang dikirim diantaranya Beras Tawon 10 Kg sebanyak 30 sak, gula pasir 1 sak, Sauris Vitan besar 5 karton, Sauris Vitan kecil 5 karton, Bimoli 5 liter 5 karton, Mie Sedap Soto 10 karton, Mie Sedap Goreng 10 karton, Susu Cap Enak 5 karton, Sun Beras Merah 4 Karton, Sun Pisang 3 Karton, Sun Kacang Ijo 3 Karton, Ajinamotto 2 karton, garam 20 pak. 

Dikatakan Pj. Bupati Dogiyai saat menyerahkan bantuan, sekitar tanggal 25 September 2023 lalu dirinya sudah mendengar terjadinya bencana. Sehingga pihak pemerintah mengambil langkah peduli dengan bencana longsor yang terjadi di Distrik Piyaye Dusun Bomehatogo.

“Itu tugas kami pemerintah untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena bencana longsor di Distrik Piyaye Dusun Bomehatogo beberapa waktu lalu. Dan bukan hari ini saja, tetapi kami merencanakan untuk tiap bulan kami akan droping. Kami berharap kepada masyarakat agar bisa berkebun lagi,” harapnya.

Kepala Distrik Piyaye, Yance Magai, A.Md, Kep., menyamoaikan terima kasih kepada Pj. Bupati Dogiyai dan jajaran pemerintah Dogiyai karena hari ini sudah datang dan menyerahkan bantuan kepada masyarakatnya di Distrik Piyaye Dusun Bomehatogo yang terkena musibah longsor pada tanggal 25 Sebtember 2023 lalu. (rob)


suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan