Home Pemda Dogiyai Pj Sekda Dogiyai Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda

Pj Sekda Dogiyai Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda

suroso  Rabu, 1 Nopember 2023 7:11 WIT
Pj Sekda Dogiyai Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda

DOGIYAI – Pj Sekda Kabupaten Dogiyai, Damiana Tekege, SH, M.Hum, menjadi inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023. Upacara peringatan dipusatkan di halaman Kantor Bupati Dogiyai, Senin (30/11/23) lalu.

Sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Ario Bimo Nandito Ariotedjo, yang dibacakan Pj Sekda Damiana Tekege, mengatakan, pemuda berhasil menebar semangat jiwa patriotism. Sekaligus menyatukan visi kebangsaan dalam sumpah pemuda tahun 1928 yang melahirkan sebuah komitmen kebangsaan. Yaitu bertumpah darah satu, tanah air Indonesia, berbangsa yang satu bangsa Indonesia dan menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia. 

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Dogiyai berlangsung secara sederhana namun tidak mengurangi nilai dari Sumpah Pemuda itu sendiri. Bertindak sebagai inspektur upacara, Pj. Sekda Dogiyai dan dihadiri para pelajar SD, SMP, dan SMA serta para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dogiyai dan juga perwakilan TNI/POLRI. 

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2923 mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia" dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk situasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna-warna menunjukkan keanekaragaman suku, bangsa dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia. (PPN)


suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan