Home Nabire Jemaat GKI Ichtus Siriwini Peringati HUT GKI di Tanah Papua, Dirangkai Peletakan Batu Pertama Bangun Gereja

Jemaat GKI Ichtus Siriwini Peringati HUT GKI di Tanah Papua, Dirangkai Peletakan Batu Pertama Bangun Gereja

suroso  Selasa, 6 Februari 2024 0:17 WIT
Jemaat GKI Ichtus Siriwini Peringati HUT GKI di Tanah Papua, Dirangkai Peletakan Batu Pertama Bangun Gereja

NABIRE - Bertempat halaman gedung Gereja Ichtus Siriwini Nabire, Senin, 5 Februari 2024, jemaat bersama seluruh jemaat dan undangan melaksanakan Ibadah Pengucapan Syukur HUT Hari Besar Gereja dan Hari Pekabaran Injil di Tanah Papua atau merayakan HUT GKI ke-169 tahun.


Kegiatan tersebut dihadiri pimpinan Klasis Kabupaten Nabire, Forkopimda Kabupaten Nabire dan Forkopimda Papua Tengah dan amu undangan lainnya.
Usai ibadah dilanjutkan dengan ibadah pengucapan syukur dan prosesi peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Ichtus Siriwini yang baru.


Kegiatan peletakan batu tersebut dilaksanakan oleh para pendeta, ketua panitia pembangunan dan Forkopimda Kabupaten Nabire dan Forkopimda Provinsi Papua Tengah dan peletakan batu tersebut disaksikan oleh jemaat yang hadir sekitar seribu lebih yang datang mengikuti pengucapan syukur HUT GKI di Tanah Papua.
Pantauan media ini di lapangan, ibadah pengucapan syukur HUT GKI ke-169 di tanah Papua dan peletakan batu pertama berjalan aman dan damai hingga selesai.(Rob)

suroso  Kamis, 23 Nopember 2023 23:29
Setelah Pemilu 2024 Apakah Akan Banyak Caleg Yang Masuk Rumah Sakit Jiwa
Dunia oh dunia, mungkin itu yang banyak dibahas oleh banyak Guru dan Ustadz ketika mengisi materi baik pembelajaran dikelas ataupun ketika dimajelis. Dunia memang terkenal sangat hijau, kenapa dibilang sangat hijau? Dikarenakan dunia itu sangat nikmat dan sangat menggiurkan bagi para manusia yang mengejar kenikmatan dunia.
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
Masyarakat adat telah hidup pada wilayah adatnya masing masing sejak leluhur tanpa saling mengganggu, pada waktu lalu upaya upaya penguasaan kadang berakhir dengan konflik fisik, namun harus diakui juga terjadi juga migrasi dari satu wilayah adat ke wilayah adat lain, karena konflik dalam keluarga atau saat perang hongi.dll.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Pengumuman Hasil Tertulis Psikologi
suroso  Jumat, 1 Desember 2023 0:2
DPRD Deiyai Gelar Rapat Paripurna
suroso  Rabu, 29 Nopember 2023 0:28
Masalah Topo Damai, 2,3 M Tanda Selesai
suroso  Kamis, 14 Desember 2023 8:45
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan