Home Nabire PSI Cuci Piring, Sekaligus Cuci Suara

PSI Cuci Piring, Sekaligus Cuci Suara

suroso  Senin, 12 Februari 2024 21:59 WIT
PSI Cuci Piring, Sekaligus Cuci Suara

NABIRE - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Papua Tengah menutup tahapan kampanye terakhir di Taman Gizi Oyehe Nabire, Sabtu (10/02/2024) dengan masa terbanyak dibanding partai lain sebelumnya.


Dalam kampanye terakhir dihadiri seluruh kader-kader PSI Provinsi Papua Tengah.
Dikatakan salah satu pendukung partai PSI, dalam kampanye PSI terakhir ini sangat luar biasa dan jumlah pendukungnya sangat banyak hadir padati Taman Gizi kali ini.
Kata Ronal, tampak PSI Papua Tengah benar-benar hendak mencuci (baca: cuci) piring sekaligus cuci suara untuk kemenangan PSI Papua Tengah.


“Dalam kampanye ini juga saya dan semua Caleg dari Partai Solidaritas Indonesia menggelar aksi bersih-bersih di Taman Gizi Nabire, karena bentuk solidaritas masyarakat mendukung program pemerintah, program kebersihan kota,” urainya.


Sementara itu, Ketua DPD PSI Kabupaten Nabire, Albertho Mansawasan telah memerintahkan tim Daerah Pemilihan (Dapil) untuk memenangkan kursi dengan rumusan Satu Dapil Satu Kursi (SDSK).


Menurut pantauan Papuapos Nabire, masyarakat pendukung PSI yang hadir di kampanye terakhir terdiri dari berbagai suku. ,Acara didominasi dengan tari-tarian khas Papua, seperti waita, waisisi dan yosim pancar (Yospan).
Adapun simulasi yang diperagakan oleh para Caleg dari PSI dan dengan cara mencoblos nomor urut yang benar.(rob)

suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan