Home Nabire Pesan Staf Ahli Gubernur dalam Apel Senin Pagi

Pesan Staf Ahli Gubernur dalam Apel Senin Pagi

suroso  Selasa, 20 Februari 2024 11:41 WIT
Pesan Staf Ahli Gubernur dalam Apel Senin Pagi

NABIRE - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Tengah diharapkan untuk mempercepat proses penyerapan APBD 2024 dengan seluruh agenda nasional yang ditugaskan di daerah agar dapat dikerjakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.


hal itu seperti dikatakan Penjabat Gubernur Papua Tengah, yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, SDM dan Pengembangan Otsus Provinsi Papua Tengah, Ukkas, S.Sos., M.KP., Senin, 19 Februari 2024.
Dalam sambutan Penjabat Gubernur Papua Tengah, Dr. Ribka Haluk,S.Sos.,MM, dibacakan Ukkas, saat memimpin apel pagi di lingkungan Pemprov Papua Tengah, Pemprov Papua Tengah beberapa waktu lalu telah menyalurkan bantuan tanggap darurat bencana alam sebanyak 4 ton ke Kabupaten Intan Jaya yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor, sehingga mengakibatkan rusakanya akses jalan.


"Bantuan diberikan melalui jalur udara, mari kita sama-sama berdoa agar saudara-saudara kita senantiasa diberikan kesehatan serta perlidnungan dari Tuhan. Di Intan Jaya, bencana memakan korban 5 orang akibat tanah longsor. Kita doakan semoga mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan," tutur Ukkas.
Sementara itu, berkaitan dengan kegiatan apel pagi gabungan, apel pagi gabungan ini merupakan apel terakhir yang dilaksanakan di setiap minggunya, karena kedepannya apel akan diagendakan dan dilaksanakan hanya satu kali di setiap bulannya.


Sedangkan untuk apel pagi di setiap minggunya akan dilakukan di perangkat daerah masing- masing. "Saya mengimbau kepada seluruh kepala SKPD untuk mempersiapkan jadwal apel pagi masing-masing perangkat daerah. Sedangkan untuk apel di Kantor Gubernur ini akan dilakukan minggu pertama di bulan berjalan," tandasnya.


Tugas Satpol PP, tambahnya, mengumpulkan absen yang ada di OPD-OPD untuk dilaporkan kepada pimpinan setiap minggu untuk menjadi bahan evaluasi. "Saya berharap dengan semangat yang baru dedikasi yang tinggi kualitas pelayanan kita akan semakin baik," pungkas Ukkas.(rob)

suroso  Kamis, 23 Nopember 2023 23:29
Setelah Pemilu 2024 Apakah Akan Banyak Caleg Yang Masuk Rumah Sakit Jiwa
Dunia oh dunia, mungkin itu yang banyak dibahas oleh banyak Guru dan Ustadz ketika mengisi materi baik pembelajaran dikelas ataupun ketika dimajelis. Dunia memang terkenal sangat hijau, kenapa dibilang sangat hijau? Dikarenakan dunia itu sangat nikmat dan sangat menggiurkan bagi para manusia yang mengejar kenikmatan dunia.
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
Masyarakat adat telah hidup pada wilayah adatnya masing masing sejak leluhur tanpa saling mengganggu, pada waktu lalu upaya upaya penguasaan kadang berakhir dengan konflik fisik, namun harus diakui juga terjadi juga migrasi dari satu wilayah adat ke wilayah adat lain, karena konflik dalam keluarga atau saat perang hongi.dll.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan