Home Mimika Jenazah Korban Penembakan Diberangkatkan ke Intan Jaya

Jenazah Korban Penembakan Diberangkatkan ke Intan Jaya

suroso  Senin, 4 Maret 2024 9:48 WIT
Jenazah Korban Penembakan Diberangkatkan ke Intan Jaya

MIMIKA - Kepolisian Sektor Bandara Mimika turut berperan dalam proses pengantaran jenazah di Bandara Mozes Kilangin Timika. Jenazah Almarhum Nelon Sani, yang menjadi salah satu korban dari aksi kelompok kriminal bersenjata, Sabtu (02/03) kemarin.


Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo menyampaikan, dari hasil laporan dari Polres Mimika bahwa sebelum diberangkatkan menuju Kabupaten Intan Jaya untuk dimakamkan, jenazah telah menjalani serangkaian pemeriksaan medis di RSUD Mimika. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa almarhum mengalami luka tembak di bagian lengan kiri yang tembus ke perut.


"Dengan diiringi kesedihan mendalam, jenazah Almarhum Nelon Sani diberangkatkan menuju Bandara Sugapa, Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah. Pemulangan ini dilakukan dengan didampingi beberapa anggota keluarga yang turut merasakan kehilangan yang mendalam," ujar Kabid Humas.


Kepergian Almarhum Nelon Sani menjadi bagian dari peristiwa tragis di wilayah Intan Jaya. Pihak kepolisian terus melakukan upaya untuk menangkap dan membawa keadilan bagi para korban penembakan ini.


Sementara itu, keluarga korban dan masyarakat setempat berduka cita atas kehilangan yang mengejutkan ini. Jenazah Almarhum diantarkan pulang dengan menggunakan Pesawat Smart Air PK SNK, sebagai tanda penghormatan terakhir sebelum pemakaman di tanah kelahirannya.(wan)

suroso  Rabu, 15 Mei 2024 16:13
REKRUITMEN POLITIK DI TANAH PAPUA
Tentu kita semua ketahui bersama bahwa Rekruitmen Politik untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Presiden dan Wakil Presiden, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah. Untuk Papua tentu harus mendasari dengan ketentuan Pasal 28 ayat 3 dan 4 UU No 21 tahun 2001 jo UU No 2 tahun 2021 untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan