Home Mimika Perempuan Muda Diamankan atas Kasus Sabu

Perempuan Muda Diamankan atas Kasus Sabu

suroso  Rabu, 13 Maret 2024 9:15 WIT
Perempuan Muda Diamankan atas Kasus Sabu

TIMIKA - Tim Satuan Reserse Narkotika dan Barang Terlarang (Res Narkoba) Polres Mimika, mengamankan seorang pelaku tindak pidana narkotika jenis Sabu di Timika, Papua Tengah.


Pelaku, seorang perempuan berusia 22 tahun, berinisial 'PF', ditangkap pada Minggu, 10 Maret 2024, sekitar pukul 00.30 WIT di Jalan Pendidikan Jalur 6, Timika.
Kepada media, Kasi Humas Polres Mimika, Ipda Hempy Ona, SE, menjelaskan, penangkapan tersebut dilakukan setelah tim Resnarkoba menerima informasi mengenai rencana transaksi narkotika jenis Sabu.


"Tim Resnarkoba segera bergerak cepat ke lokasi yang dimaksud dan setelah melakukan pemantauan, mereka mencurigai seorang perempuan yang berada di sebuah rumah kontrakan," terangnya.


Dalam penggeledahan yang dilakukan, tim berhasil menemukan barang bukti berupa satu paket plastik bening kecil berisikan narkotika jenis sabu dan satu buah pirex berisikan narkotika jenis sabu di dalam kantong celana belakang kiri pelaku, yang disimpan di dalam lemari pakaian. Pelaku mengaku bahwa barang tersebut adalah miliknya.


"Barang bukti yang berhasil disita meliputi satu paket plastik bening kecil berisikan narkotika jenis sabu, satu buah pirex yang berisikan narkotika jenis sabu, satu buah bong sebagai alat hisap, satu korek api gas, dan satu unit handphone. Pelaku beserta barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Mimika Mile 32 untuk proses hukum lebih lanjut," ungkap Ipda Hempy.


Ia menambahkan, terhadap pelaku akan dikenakan Pasal 114 ayat (1) dan Pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Penangkapan ini merupakan bagian dari upaya keras aparat kepolisian dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah Papua.(wan)

suroso  Rabu, 15 Mei 2024 16:13
REKRUITMEN POLITIK DI TANAH PAPUA
Tentu kita semua ketahui bersama bahwa Rekruitmen Politik untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Presiden dan Wakil Presiden, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah. Untuk Papua tentu harus mendasari dengan ketentuan Pasal 28 ayat 3 dan 4 UU No 21 tahun 2001 jo UU No 2 tahun 2021 untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan