Home Dogiyai Polres Tangani Kebakaran Kantor BPBD Dogiyai

Polres Tangani Kebakaran Kantor BPBD Dogiyai

suroso  Kamis, 14 Maret 2024 0:2 WIT
Polres Tangani Kebakaran Kantor BPBD Dogiyai

DOGIYAI - Kepolisian Resor (Polres) Dogiyai, tengah intensif menangani kasus kebakaran yang menghanguskan bangunan kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) milik Pemerintah Kabupaten Dogiyai.


Kejadian kebakaran ini terjadi Selasa, (12/03/2024) sekitar pukul 22.05 WIT. Kapolres Dogiyai, Kompol Sarraju, SH, membenarkan insiden tersebut saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.


Menurutnya, bangunan tersebut terbuat dari bahan kayu atau semi permanen, sehingga api dengan cepat merambat ke seluruh bagian bangunan.
"Kami belum dapat memastikan penyebab serta awal mula api tersebut. Jika memungkinkan untuk dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), akan segera kami lakukan," ucapnya.


Selain itu, pihak kepolisian juga tengah mengumpulkan informasi terkait total kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran dan sedang mendalami keterangan para saksi guna mengetahui kronologis peristiwa tragis ini.


"Aparat keamanan juga tengah berjaga di sekitar TKP guna menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan," tambahnya.
Upaya penyelidikan yang dilakukan Polres Dogiyai bertujuan untuk mengungkap penyebab pasti kebakaran dan memastikan kebenaran di balik insiden ini, serta memberikan kepastian hukum bagi semua pihak yang terlibat.(wan)

suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan