Home Mimika Pemkab Mimika Bersama PHBI akan Gelar Pawai Obor

Pemkab Mimika Bersama PHBI akan Gelar Pawai Obor

suroso  Selasa, 26 Maret 2024 1:16 WIT
Pemkab Mimika Bersama PHBI akan Gelar Pawai Obor

TIMIKA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika bersama Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Mimika akan mengadakan Pawai dan Takbir Keliling Kota Timika, Provinsi Papua Tengah, menyambut dan merayakan hari kemenangan, Idul Fitri 1445 H,


Takbir keliling dengan mobil hias yang akan dilaksanakan  Selasa, 9 April 2024, bertepatan 1 Syawal 1445 H, pada pukul 19.30 (Ba'da Isya) hingga selesai.
Adapun rute dimulai dari halaman Emeneme Yaware - Jalan Hasanuddin - Jalan Yos Sudarso - Jalan Cendrawasih - Jalan Budi Utomo dan berakhir kembali ke halaman Emeneme Yaware


Untuk peserta, terdiri dari DKM, Ormas Islam, organisasi kemasyarakatan, paguyuban, SLTP dan SLTA, lembaga sosial, yayasan, perguruan tinggi, TNI/Polri dan OPD, maksimal dua mobil perkelompok dan setiap kelompok maksimal 10 orang.


Pihak panitia dikabarkan akan menyiapkan hadiah dengan total sebesar Rp30.000.000.
Informasi dari pihak penyelenggara, untuk pendaftaraan dan registrasi rim dimulai 24 Maret hingga 6 April 2024 mendatang. Technical Meeting, 7 April 2024.(feb)

suroso  Rabu, 15 Mei 2024 16:13
REKRUITMEN POLITIK DI TANAH PAPUA
Tentu kita semua ketahui bersama bahwa Rekruitmen Politik untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Presiden dan Wakil Presiden, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah. Untuk Papua tentu harus mendasari dengan ketentuan Pasal 28 ayat 3 dan 4 UU No 21 tahun 2001 jo UU No 2 tahun 2021 untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah.
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
Masyarakat adat telah hidup pada wilayah adatnya masing masing sejak leluhur tanpa saling mengganggu, pada waktu lalu upaya upaya penguasaan kadang berakhir dengan konflik fisik, namun harus diakui juga terjadi juga migrasi dari satu wilayah adat ke wilayah adat lain, karena konflik dalam keluarga atau saat perang hongi.dll.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan