Home Nabire Bengkel Las KLS, Utamakan Kepuasan Konsumen

Bengkel Las KLS, Utamakan Kepuasan Konsumen

suroso  Selasa, 2 April 2024 4:51 WIT
Bengkel Las KLS, Utamakan Kepuasan Konsumen

NABIRE - Bengkel Las Kawan Lama Steel (KLS) mengutamakan kepuasan konsumen. Soal harga bisa nego, yang penting konsumen puas dulu. Bengkel las yang berada di Jalan Mandala, Bumi Wonorejo, Kabupaten Nabire.


Pemilik usaha bengkel las itu, Eko Purwanto, saat ditemui awak media di tempat kerjanya Sabtu (30/3/2024) mengatakan, usaha yang bergerak di bidang jasa las mengelas ini sudah memperoleh pangsa pasar yang cukup lumayan.
"Alhamdulillah sudah cukup banyak yang menggunakan jasa kami," singkat Eko di sela-sela aktivitasnya.


Dirinya juga bersyukur, karena saat ini bengkel miliknya membuka lapangan kerja, yang memperkerjakan dua karyawan. Ia berharap, kedepan usahanya ini bisa berkembang, agar bisa menciptakan peluang kerja yang lebih besar lagi.


Saat ini dirinya baru menerima pesanan pembuatan pintu pagar, jeruji pengaman/tralis jendela, tandon air, pintu dorong.


Ia menambahkan, jika usaha yang dirintisnya memang kerap kali sepi. Namun dia tak mau putus asa dan selalu mencoba menawarkan jasanya ke beberapa kolega. "Sekarang sudah mulai ramai, " tandasnya.(sam)

suroso  Kamis, 23 Nopember 2023 23:29
Setelah Pemilu 2024 Apakah Akan Banyak Caleg Yang Masuk Rumah Sakit Jiwa
Dunia oh dunia, mungkin itu yang banyak dibahas oleh banyak Guru dan Ustadz ketika mengisi materi baik pembelajaran dikelas ataupun ketika dimajelis. Dunia memang terkenal sangat hijau, kenapa dibilang sangat hijau? Dikarenakan dunia itu sangat nikmat dan sangat menggiurkan bagi para manusia yang mengejar kenikmatan dunia.
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
Masyarakat adat telah hidup pada wilayah adatnya masing masing sejak leluhur tanpa saling mengganggu, pada waktu lalu upaya upaya penguasaan kadang berakhir dengan konflik fisik, namun harus diakui juga terjadi juga migrasi dari satu wilayah adat ke wilayah adat lain, karena konflik dalam keluarga atau saat perang hongi.dll.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan