Home Nabire Pj Bupati Intan Jaya Buka Tes CAT TA 2024

Pj Bupati Intan Jaya Buka Tes CAT TA 2024

suroso  Rabu, 3 April 2024 22:35 WIT
Pj Bupati Intan Jaya Buka Tes CAT TA 2024

NABIRE - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Intan Jaya, Rabu, 3 April 2024 kemarin melaksanakan kegiatan pembukaan pelaksanaan Tes Computer Assisted Test (CAT) bagi/kepada 466 peserta K2 Tahun Anggaran (TA) 2024.


Peserta seleksi kompentesi dasar dan kompentesi bidang dengan metode CAT BKN Eks K2 dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Intan Jaya tahun anggaran 2024 ini direncanakan berlangsung selama 3 hari, bertempat di SMA Negeri 1 Nabire.


"Pada kesempatan ini tanggal 3 April, saya membuka kegiatan untuk peserta honor K2 yang telah lolos administrasi dari Menpan, sehingga pada kesempatan saya memberikan arahan dan juga memberikan imbauan kepada peserta sebanyak 466 peserta, untuk dapat melaksanakan ujian CAT mulai 4 April sampai dengan 6 April 2024," kata Apolos.


Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari dan setelah mereka mengikuti ujian CAT ini, Pj Bupati Intan Jaya menyampaikan kepada BKD untuk melakukan pengurusan SK CPNS. "Juga setelah itu saya mengajak kepada BKN dan juga kepada BKD Kabupaten Intan Jaya untuk mempercepat melakukan prajabatan bagi mereka yang sudah lolos dari ujian CAT," katanya.


Pj Bupati Intan Jaya mengharapkan, setelah mendapatkan SK pegawai negeri dari hasil ujian ini adalah bagian dari mengatasi pengangguran di Intan Jaya dan kalau sudah menerima SK PNS agar bisa kembali bertugas di Kabupaten Intan Jaya. "Apapun situasi di Intan Jaya mereka harus bisa kembali bekerja dan mengabdi kepada masyarakat," ujarnya.


Sama hal dikatakan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Intan Jaya, Aladinta Perangin Angin. Dirinya mengatakan, untuk kita di Provinsi Papua Tengah, Intan Jaya yang melaksanakan ujian yang ketiga setelah Kabupaten Mimika dan Kabupaten Nabire.


"Harapan kami yang tadi yang disampaikan Pj Bupati Intan Jaya setelah ujian ini kami akan usahakan secepatnya untuk proses penetapan NIP. Ini artinya walaupun mungkin yang ketiga, kami akan berusaha untuk penyerahan SK lebih tepat dari kabupaten lain," pungkasnya.(rob)

suroso  Kamis, 23 Nopember 2023 23:29
Setelah Pemilu 2024 Apakah Akan Banyak Caleg Yang Masuk Rumah Sakit Jiwa
Dunia oh dunia, mungkin itu yang banyak dibahas oleh banyak Guru dan Ustadz ketika mengisi materi baik pembelajaran dikelas ataupun ketika dimajelis. Dunia memang terkenal sangat hijau, kenapa dibilang sangat hijau? Dikarenakan dunia itu sangat nikmat dan sangat menggiurkan bagi para manusia yang mengejar kenikmatan dunia.
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
Masyarakat adat telah hidup pada wilayah adatnya masing masing sejak leluhur tanpa saling mengganggu, pada waktu lalu upaya upaya penguasaan kadang berakhir dengan konflik fisik, namun harus diakui juga terjadi juga migrasi dari satu wilayah adat ke wilayah adat lain, karena konflik dalam keluarga atau saat perang hongi.dll.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan