Home Nabire Samsat Pemprov dan Polantas Gelar Sweeping

Samsat Pemprov dan Polantas Gelar Sweeping

suroso  Rabu, 24 April 2024 21:53 WIT
Samsat Pemprov dan Polantas Gelar Sweeping

NABIRE - Bertempat di Pantai Nabire, Rabu, 25 April 2024, Samsat Pemprov Papua Tengah bersama Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Nabire menggelar sweeping kendaraan yang masih melanggar aturan dan tidak membayar pajak kendaraan bermotor.


Kasat Lantas Polres Nabire, AKP Boby Pratama, S.T.K mengatakan, kegiatan pagi ini dilaksanakan setelah lebaran dan sudah terlaksana hampir setiap hari untuk di Minggu ini saja, sudah tiga kali.


Namun di hari ini, kali pertama dilaksanakan pagi hari dan di Pantai Nabire, jadi tujuannya adalah karena banyaknya surat-surat kendaraan yang tidak lengkap dan Curanmor yang terjadi di Kabupaten Nabire atau Provinsi Papua ini, sehingga Satlantas melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dan juga agar dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat berlalu lintas.


Tentunya tingkat kejahatan pencurian kendaraan bermotor semakin berkurang, kemudian kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas semakin tinggi, sehingga angka kecelakaan lalu lintas makin berkurang dan itulah yang diharapkan.


Menurut pantauan Papuapos Nabire di lapangan, pada saat sweeping berlangsung masih banyak pelanggaran yang ditemukan, berupa surat kelengkapan bermotor dan surat ijin mengemudi atau SIM dan pajak kendaraan yang belum terbayar dan motor 20 unit, mobil empat unit diamankan.(rob)

suroso  Rabu, 15 Mei 2024 16:13
REKRUITMEN POLITIK DI TANAH PAPUA
Tentu kita semua ketahui bersama bahwa Rekruitmen Politik untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Presiden dan Wakil Presiden, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah. Untuk Papua tentu harus mendasari dengan ketentuan Pasal 28 ayat 3 dan 4 UU No 21 tahun 2001 jo UU No 2 tahun 2021 untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah.
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
Masyarakat adat telah hidup pada wilayah adatnya masing masing sejak leluhur tanpa saling mengganggu, pada waktu lalu upaya upaya penguasaan kadang berakhir dengan konflik fisik, namun harus diakui juga terjadi juga migrasi dari satu wilayah adat ke wilayah adat lain, karena konflik dalam keluarga atau saat perang hongi.dll.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan