Home Nabire Update Polres Beberkan Pengungkapan Enam Kasus Perhatian Publik

Polres Beberkan Pengungkapan Enam Kasus Perhatian Publik

suroso  Kamis, 9 Mei 2024 18:45 WIT
Polres Beberkan Pengungkapan Enam Kasus Perhatian Publik

NABIRE - Kepolisian Resor Nabire, Polda persiapan Papua Tengah, membeberkan pengungkapan dan penanganan sebanyak enam kasus tindak pidana yang menjadi perhatian publik akhir-akhir ini terjadi di wilayah hukum Polres Nabire.


Keenam kasus itu, seperti kasus pemerkosaan yang terjadi di dua TKP berbeda dan kasus kejahatan lainnya, terungkap dalam Konferensi Pers (KP), Rabu siang (8/5/2024).


Wakapolres Nabire Kompol I Wayan Laba ketika memimpin KP itu menyampaikan, kegiatan hari ini dilaksanakan terkait dengan penanganan beberapa kasus yang terjadi, termasuk kasus kasus yang cukup menonjol belakangan ini terjadi di wilayah hukum Polres Nabire.


”Pengungkapan kasus saat ini dari hasil kerja keras seluruh rekan-rekan penyidik Reskrim dan juga Resnarkoba. Ini tentunya menunjukkan kepada seluruh masyarakat Nabire, bahwa kami tidak diam, namun kami telah bekerja keras," tegas Wakapolres.


Lanjut I Wayan Laba, sehingga bisa membuktikan harapan masyarakat dan pihaknya berhasil mengungkap para pelaku dalam deretan kasus yang menggegerkan masyarakat di wilayah hukum Polres Nabire.


"Para pelaku harus mempertanggungjawabkan secara hukum atas tindak pidana yang dilakukanya di wilayah hukum Polres Nabire, termasuk kasus pemerkosaan, kekerasan dan pencurian, Curanmor, narkotika, Sajam dan beberapa kasus menonjol lainnya," tandasnya seraya menampik dan menunjuk para pelaku kejahatan dalam konferensi pers yang digelar di depan koridor Mapolres Nabire itu.***


Baca selengkapnya di Papuapos Nabire...

suroso  Rabu, 15 Mei 2024 16:13
REKRUITMEN POLITIK DI TANAH PAPUA
Tentu kita semua ketahui bersama bahwa Rekruitmen Politik untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Presiden dan Wakil Presiden, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah. Untuk Papua tentu harus mendasari dengan ketentuan Pasal 28 ayat 3 dan 4 UU No 21 tahun 2001 jo UU No 2 tahun 2021 untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah.
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
Masyarakat adat telah hidup pada wilayah adatnya masing masing sejak leluhur tanpa saling mengganggu, pada waktu lalu upaya upaya penguasaan kadang berakhir dengan konflik fisik, namun harus diakui juga terjadi juga migrasi dari satu wilayah adat ke wilayah adat lain, karena konflik dalam keluarga atau saat perang hongi.dll.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan