Home Nabire 4 Atlet Silat Lolos O2SN Tingkat Provinsi

4 Atlet Silat Lolos O2SN Tingkat Provinsi

suroso  Rabu, 15 Mei 2024 21:43 WIT
4 Atlet Silat Lolos O2SN Tingkat Provinsi

NABIRE - Sebanyak empat perwakilan atlet Pencak Silat tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Nabire lolos Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang pencak silat ke tingkat provinsi.


Juara pertama tingkat SMA Putra, Oktavianus Kujami dari SMA Negeri 1 Plus KPG Nabire, serta juara pertama tingkat SMA Putri, Sartini Firmadani dari SMA Negeri 1 Nabire.


Juara pertama tingkat SMK Putra, Rendi Dwi Handoyo dari SMK 1 Agribisnis dan Agro Teknologi Nabire dan juara pertama tingkat SMK Putri, Yalina Putri dari SMK Negeri 2 Teknologi dan Rekayasa Nabire.


O2SN cabang pencak silat pada jenjang SMA/SMK tingkat Kabupaten Nabire, telah selesai digelar. Kegiatan ini ditutup Ketua  Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Nabire, Muh. Thohir, S.pd.,M.Pd.


Untuk tempat pelaksanaan sendiri  dilaksanakan di Padepokan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Jalan Poros Wadio, Rabu (15/5/2024).
Pada penutupan tersebut, Muh. Thohir menyampaikan O2SN jenjang SMA/SMK tingkat Kabupaten Nabire diikuti 23 peserta yang berasal dari SMA/SMK se Kabupaten Nabire.


"Selamat kepada siswa dan siswi yang berhasil juara dan melanjutkan ke tingkat provinsi, dan untuk yang belum berhasil, saya harap agar terus berlatih dan jangan pantang menyerah karena masih ada kesempatan lain dan seni bela diri pencak silat ini sangat berguna untuk menjaga diri," tambahnya.


Informasi sementara yang didapatkan Papuapos Nabire dari pihak panitia, O2SN cabang pencak silat tingkat provinsi akan dilaksanakan antara bulan 24 Juli 2024 dan untuk tingkat nasional 12 - 17 Agustus 2024 mendatang.(amd)

suroso  Rabu, 15 Mei 2024 16:13
REKRUITMEN POLITIK DI TANAH PAPUA
Tentu kita semua ketahui bersama bahwa Rekruitmen Politik untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, Presiden dan Wakil Presiden, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah. Untuk Papua tentu harus mendasari dengan ketentuan Pasal 28 ayat 3 dan 4 UU No 21 tahun 2001 jo UU No 2 tahun 2021 untuk memilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemilihan kepala daerah.
suroso  Kamis, 3 Agustus 2023 0:39
Mafia Tanah Adat di Papua Harus Dilawan
Masyarakat adat telah hidup pada wilayah adatnya masing masing sejak leluhur tanpa saling mengganggu, pada waktu lalu upaya upaya penguasaan kadang berakhir dengan konflik fisik, namun harus diakui juga terjadi juga migrasi dari satu wilayah adat ke wilayah adat lain, karena konflik dalam keluarga atau saat perang hongi.dll.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan