Home Jayapura Kaesang Tugaskan Nesko Wonda Maju Papua Tengah

Kaesang Tugaskan Nesko Wonda Maju Papua Tengah

suroso  Senin, 20 Mei 2024 22:44 WIT
 Kaesang Tugaskan Nesko Wonda Maju Papua Tengah

JAYAPURA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengeluarkan surat tugas kepada Ketua DPW PSI Papua Tengah, Nesco Wonda untuk maju sebagai kandidat Gubernur di wilayah tersebut. Surat tugas dengan nomor 028 itu dikeluarkan atas nama Desk Pilkada DPP PSI di Jakarta tertanggal 15 Mei kemarin (15/05/2024).


Saat dimintai keterangan melalui telepon selulernya, Ketua PSI Papua Tengah membenarkan hal tersebut dan menyatakan siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh DPP PSI.
"Iya benar, kemarin kami sudah dipanggil untuk terima surat tugas, sebagai kader saya siap laksanakan perintah pusat," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua DPD PSI Kabupaten Puncak, Naomi Elisabeth Wafom saat dimintai komentarnya terkait dikeluarkan surat tugas tersebut mengatakan bahwa langkah yang dilakukan DPP PSI sangat tepat, dan seluruh DPD akan melakukan konsolidasi untuk mendukung Nesco Wonda. "Sebagai kader kami akan kerahkan seluruh kekuatan untuk mendukung Nesco Wonda maju berkontestasi, kami sangat siap," tegasnya.


Dalam surat tugas yang ditanda tangan basah Ketua dan Sekertaris Desk Pilkada DPP PSI itu, juga menyatakan masa berlaku 30 hari sejak tanggal dikeluarkan, yakni 15 Mei 2024 hingga tanggal 15 Juni 2024. Selanjutnya DPP PSI akan melakukan evaluasi dan peninjauan kembali.


Diketahui saat ini PSI Provinsi Papua Tengah meraup dua kursi di DPR Papua Tengah, sehingga harus berkoalisi dengan partai politik lainnya sebagai salah satu syarat maju di Pilgub Papua Tengah  yakni 9 kursi.(satyagraha)

suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan