Home Sorong Polda Papua Barat dapat Kapal Baru dari Mabes Polri

Polda Papua Barat dapat Kapal Baru dari Mabes Polri

suroso  Jumat, 20 Maret 2015 11:40 WIT
Polda Papua Barat dapat Kapal Baru dari Mabes Polri
Jayappura - Wilayah perairan Kepolisian Daerah Papua Barat telah diperkuat satu unit Kapal Tipe B-1 yang merupakan bantuan dari Markas Besar Polri. Kapal bernama Baladewa ini mampu menampung 73 Anak Buah Kapal  yang bertugas menjaga perairan Raja Ampat dari tindak pidana pencurian ikan. Kapolda Papua Barat, Brigjend (Pol) Paulus Waterpauw menyakini kapal tersebut mampu menjaga Perairan Raja Ampat dari kapal asing yang mencoba mencuri ikan di Peraian Raja Ampat. Kapal tersebut, sambungnya, akan membantu tugas-tugas TNI Angkatan Laut.Kapolda berpandangan, wilayah Perairan di Papua Barat juga sangat membutuhkan transportasi udara untuk menunjang operasional lebih maksimal dalam menjaga wilayah perairan yang sangat rentan ganguan. “Polda Papua Barat memiliki daerah jangkauan yang sangat luas. Maka itu perlu adanya dukungan Helikopter untuk memantau wilayah Perairan khususnya. Sebab diwilayah Papua Barat memang kerap menjadi target kapal-kapal asing untuk meraup hasil hayati Indonesia,” terangnya.Kapolda mengakui dalam tugas-tugasnya, Polri sangat sinergi dengan TNI Angkatan Laut di Papua Barat, yang memiliki sarana dan prasarana lebih besar ketimbang Polri dalam mengawasi perairan.  “Kami tetap sinergi, buktinya tiga kapal asal Filipina telah diledakkan, karena terbukti melakukan perampasan dan pencurian sumber daya alam hayati,”tukasnya. (Syaiful)      
suroso  Senin, 27 Juni 2022 0:2
Tindakan Kepolisian : SAKSI DIDUGA DIJADIKAN TERSANGKA TANPA CUKUP ALAT BUKTI (Studi Kasus Pengeroyokan, salah penanganan).
Dalam penegakan hukum positif di Indonesia terhadap berbagai kasus yang terjadi dari segi penanganan kasus tidak mengedepankan Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 01 Tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan Dalam Tindakan Kepolisian dan Standar Operasional Prosedur (SOP) baku yang berlaku dalam tubuh Kepolisian Republik Indonesia.
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
DPRD Dogiyai Tunda Undang Eksekutif
suroso  Selasa, 5 April 2022 19:9
Plt. Sekda Pimpin Apel Pagi Di Satpol PP
suroso  Jumat, 1 April 2022 0:6
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan