Home Papua Tengah Selamat Kembali Pulang dan ke Rumah Bapa di Sorga, Alm Steven Mareku

Selamat Kembali Pulang dan ke Rumah Bapa di Sorga, Alm Steven Mareku

suroso  Kamis, 13 Juni 2024 22:56 WIT
Selamat Kembali Pulang dan ke Rumah Bapa di Sorga, Alm Steven Mareku

NABIRE - Penjemputan jenazah almarhum Steven Mareku, S.Kep.,Ns dari Bandara Nabire Kaladiri, Rabu 13 Juni 2024, pukul 09.00 WIT. Penjemputan jenazah dari Bandara Kaladiri dalam bentuk arak-arakan pada pukul 10.00 hingga 11.45 WIT menuju rumah duka di Kalibobo.


Dalam penjemputan jenazah itu dihadiri Pj Gubernur Provinsi Papua Tengah Dr. Ribka Haluk, Sos.,MM yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Ausilius You, S.Pd.,MM dan Forkopimda Provinsi Papua Tengah dan Forkopimda Kabupaten Nabire.


Adapun rute sebagai berikut, mulai keluar dari Bandara Kaladiri Nabire menuju Wonorejo, melewati Pasar Karang menuju ke arah Kodim hingga belok kiri ke Jalan Merdeka, menuju Tugu Cenderawasih belok kanan melewati jalan RE Martadinata menuju BLUD RSUD Nabire, kemudian putar balik menuju ke arah rumah duka di Kalibobo.


Sesampainya di rumah duka sekitar pukul 11.45 - 12.00 WIT, persiapan penyerahan jenazah dari pihak Pemprov Papua Tengah ke keluarga dan pukul 12.00 hingga 12.30 WIT melanjutkan dengan rangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan oleh keluarga.


Adapun sambutan singkat Pj Gubernur Provinsi Papua Tengah mengatakan, kami dari Pemerintah Provinsi Papua Tengah bersama-sama dengan keluarga telah mengantarkan jenazah almarhum Stefen Mareku, dari Jayapura ke Nabire dengan baik dan selanjutnya kami menyerahkan jenazah almarhum kepada keluarga untuk dapat dikebumikan dengan baik.


Segala urusan administrasi yang dibutuhkan keluarga yang berkaitan dengan pemerintah daerah provinsi, kiranya keluarga dapat berkomunikasi lebih lanjut dengan pihak Pemprov melalui kepala dinas kesehatan, pengendalian penduduk dan keluarga berencana Provinsi Papua Tengah.


"Selamat kembali pulang ke negeri kelahiranmu dan ke rumah Bapa di sorga, kami yang disini tetap membangun peradapan baru bagi masyarakat kita sesuai mimpimu," pungkas Pj Gubernur.(rob)

suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan