Home Pemda Dogiyai Pj Bupati Dogiyai : Polri Jaga Kebersamaan dengan Masyarakat

Pj Bupati Dogiyai : Polri Jaga Kebersamaan dengan Masyarakat

suroso  Selasa, 2 Juli 2024 10:31 WIT
Pj Bupati Dogiyai : Polri Jaga Kebersamaan dengan Masyarakat

DOGIYAI - Pj Bupati Dogiyai, Drs. Petrus Agapa, M.Si berpesan kepada seluruh anggota Polri untuk senantiasa menjaga kebersamaan dengan masyarakat dalam menjalankan tugas sehari-hari. Hal ini disampaikan melalui Pj Sekda Kabupaten Dogiyai, Damiana Tekege, SH, M.Hum saat upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di Dogiyai, Senin (1/7/24).

“Saya sangat memahami tugas kepolisian bukanlah hal yang mudah karena selalu berhadapan langsung dengan masyarakat yang memiliki berbagai macam karakter. Tetapi disitulah profesionalisme dituntut untuk tetap menjadi polisi yang melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujarnya.

Melalui perayaan HUT Bhayangkara untuk bergandengan tangan, meningkatkan sinergigas antara Polri, TNI, pemerintah daerah dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan menciptakan Dogiyai yang aman dan damai. Teruslah mengayomi, melindungi masyarakat dan menjadi Polri yang profesional dan berintegritas.

“Semoga dengan semangat HUT Bhayangkara ke-78 ini Kapolres Dogiyai dan jajaran terus bersemangat dan profesional dalam melaksanakan tugas dan pengabdian serta senantiasa dilindungi Tuhan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban mengayomi dan melindungi masyarakat,” ujarnya.

Pj Bupati Dogiyai melallui Pj Sekda Kabupaten Dogiyai menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Dogiyai dan jajarannya yang telah mendukung pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan dan menciptakan keamanan dan kedamaian di Kabupaten Dogiyai.

Lanjutnya, sesuai tema HUT Bhayangkara ke-78 "Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas" ini sangat realistis dan relevan di tengah beratnya tantangan bangsa saat ini. Dan mengapresiasi Polri karena telah berkomitmen berpartisipasi penuh dalam penanganan percepatan ekonomi yang berkelanjutan. 

Disamping itu, di tahun politik ini yang mana pemilihan umum presiden dan wakil presiden, DPR dan DPD telah dilaksanakan dan sedang dipersiapkan Pemilukada yang akan dilaksanakan pada bulan November tahun ini. Dirinya mengajak Kapolres Dogiyai dan jajarannya untuk tetap menjadi mitra daerah dalam mengawal proses Pilkada yang akan berlangsung agar prosesnya dapat berjalan dengan aman dan lancar sama seperti Pemilu yang sudah dilaksanakan pada bulan Februari lau. (ros)


suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan