Home Nabire SMK S Kesehatan Anigou Buktikan Komitmen Lahirkan Generasi Penerus

SMK S Kesehatan Anigou Buktikan Komitmen Lahirkan Generasi Penerus

suroso  Rabu, 10 Juli 2024 21:50 WIT
SMK S Kesehatan Anigou Buktikan Komitmen Lahirkan Generasi Penerus

NABIRE - Plt Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Papua Tengah, Nenu Tabuni, S.Sos ketika menghadiri pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi 46 murid baru SMK S Kesehatan Anigou dan 42 murid baru SMP Anigou Nabire pada Rabu (10/7/2024) kemarin mengatakan, SMK S Kesehatan Anigou Nabire telah membuktikan komitmennya untuk melahirkan generasi penerus yang siap mengabdi dalam dunia kesehatan.


Untuk itu, ucap Nenu Tabuni, kepada 46 murid baru yang akan masuk SMK Kesehatan dan 42 orang murid yang baru masuk SMP perlu mencatat dan ingat bahwa masa depan anak-anak dimulai dari langkah pertama dimana kalian akan menemukan ilmu.


Dan perlu kita ingat bersama, bahwa pendidikan adalah tugas dan kunci yang membutuhkan kerja keras dan ketulusan hati untuk itu saya berkeyakinan dengan kolaborasi kita semua dapat mencetak lulusan yang unggul dan siap bersaing di era globalisasi ini, sehingga marilah kita membangun dan menyiapkan generasi emas yang lebih baik.


Untuk itu, kepada Yayasan Harapan Nusantara Dou Tou Papua, selaku kepala dinas menyampaikan terimakasih atas peran dan dukungan yang telah diberikan dalam mengembangkan pendidikan di daerah ini. "Mari kita terus bersinergi untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusif, inovatif dan berdaya saing," harapnya.


Kepada seluruh peserta didik yang mengikuti MPLS diharapkan untuk menjadikan MPLS ini sebagai awal yang baik untuk membangun persaudaraan, semangat kebersamaan, persaudaraan dan prestasi yang gemilang di SMK Kesehatan Anigou Nabire.


"Teruslah bersemangat, belajar dan jadilah generasi penerus yang hebat untuk bangsa dan negara kita, lebih khusus untuk membangunan Provinsi Papua Tengah yang kita cintai bersama," ujarnya.


Sehingga pada momen pembukaan MPLS yang berbahagia ini Nenu Tabuni berpesan, yang dapat merubah masa depan anak-anak di masa mendatang, bukanlah ditentukan oleh guru dan orangtua, tetapi itu ditentukan oleh Tuhan dan dirimu sendiri, sehingga jangan lupa berdoa kepada Tuhan dan teruslah rajin belajar di sekolah, rumah dan dimana pun berada.(des)

suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan