Home Manokwari Kantor Satuan Lantas Polres Manokwari Dilalap Si-Jago Merah

Kantor Satuan Lantas Polres Manokwari Dilalap Si-Jago Merah

suroso  Senin, 6 Mei 2013 0:41 WIT
Kantor Satuan Lantas Polres Manokwari Dilalap Si-Jago Merah
Jayapura - Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari, Provinsi Papua Barat, Jumat (3/5) malam sekitar pukul 22.00 WIT, dilalap si-Jago Merah. Kebakaran itu juga mengakibatkan ratusan sepeda motor sitaan ludes terbakar.  Belum diketahui sumber api penyebab kebakaran yang juga menyebabkan  dokumen asset Lalu Lintas Polres Manokwari, serta  sepeda motor milik petugas yang sedang piket malam terbakar.Dari data lapangan yang diperoleh Koran ini menyebutkan,  api penyebeb kebakaran diduga  berasal dari plafon bagian tengah. Kemudian api dengan cepat api menyebar ke seluruh gedung. Saat itu, angota Polri yang berjaga juga berusaha memadamkan api dibantu warga yang melihat dengan menggunakan peralatan seadannya, namun tidak membuahkan hasil.Bahkan, api malah semakin besar, dan merambat dengan cepat hingga ke gudang di bagian belakang, ruang penyimpan ratusan barang bukti kendaraan bermotor.Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol I Gede Sumerta Jaya, saat dikonfirmasi wartawan usai menghadiri pembukaan Turnament Futsal membenarkan adanya kebakaran Kantor Lantas Polres Manokwari.  “Memang benar informasi itu, yang mengakibatkan ratusan motor sitaan yang disimpan di tempat penyimpanan barang bukti milik Sat Lalu Lintas Polres Manokwari, turut terbakar. Namun sampai  saat ini kerugian belum bisa ditaksir,” terangnya, Sabtu (4/5)Sesuai informasi yang diterima, kata I Gede Sumerta Jaya, kebakaran yang melanda gedung Sat Lantas Polres Manokwari  itu baru bisa dipadamkan sekitar pukul 22.30 WIT. Namun, sejauh ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran. “Kami belum tau penyebabnya, hanya dugaan sementara ini, api berasal dari arus pendek. Saat ini juga, Satuan Reskrim Polres Manokwari juga tengah mendalami penyebab kebakaran itu,” tuturnya. (Syaiful)
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan