Home Deiyai Kadistrik Tigi Terus Tingkatkan Pembangunan Kampung

Kadistrik Tigi Terus Tingkatkan Pembangunan Kampung

suroso  Selasa, 11 Oktober 2016 0:50 WIT
Kadistrik Tigi Terus Tingkatkan Pembangunan Kampung
DEIYAI – Pembangunan adalah hal utama untuk meningkatkan kemajuan di setiap kampung, dengan keberadaan dana APBN yang diprogramkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, sangat menyentuh untuk pembangunan kampung-kampung di daerah terpencil.   Kepala Distrik (Kadis) Tigi Stepanus Mote, S.Sos, melaporkan bahwa program dari Presiden Jokowi kami terus tingkatkan walaupun dengan medan yang sangat berat tetap kami laksankan dengan baik.  Dengan dana APBN di setiap kampung-kampung perlahan, kami sudah kerjakan. “Pembangunan di daerah terpencil bagi saya adalah program sangat utama karena pembangunan di kampung sangat dibutuhkan oleh masyarakat supaya menikmati pembangunan dan balai kampung yang kami sedang bangun di daerah Distrik Tigi ini,” terangnya. Sedangkan pertanggungjawaban kegiatan dan masing-masing pekerjaan kampung, kami sudah laporkan mulai dari honor RT, Aparat Kampung, Sekertaris Kampung dan Kepala Kampung bahwa honor sudah kami bayarkan ke tiap aparat kampung dan yang lainnya. Lanjut Mote, untuk pembayaran lokasi kampung dan sebesar Rp.150 juta,  kami sudah bayarkan. Terus pembangunan untuk kantor dan kampung dengan ukuran 7X12 meter kami sudah mulai bangun. “Awal mula lokasi kampung dengan ukuran sebesar 100X50 meter, kami sudah bagikan dengan ukuran 7X12 sedangkan soal pembayaran kami sudah bayarkan,” ungkapnya. Selaku Kadistrik Tigi, imbuhnya, sangat bangga apa yang sudah diprogram oleh bapak kami Joko Widodo dan visi misi Bupati Deiyai dan Gubernur Propinsi Papua. “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas prioritas pembangunan kampung-kampung yang ada di Distrik Tigi,” pungkasnya. (ris)  
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan