Home Deiyai Bulan Ini Warga Deiyai Mulai Menikmati Listrik

Bulan Ini Warga Deiyai Mulai Menikmati Listrik

suroso  Rabu, 19 Oktober 2016 11:48 WIT
Bulan Ini Warga Deiyai Mulai Menikmati Listrik
DEIYAI – Warga Deiyai akan menikmati penerangan listrik mulai bulan Oktober 2016 ini, karena Bupati Kabupaten Deiyai Dance Takimai, akan meresmikan pengoperasian listrik mesin diesel pada tanggal 27 Oktober mendatang. Dengan peresmian yang akan dilakukan dalam bulan ini, maka secara resmi warga Deiyai mulai menikmati penerangan listrik, yang juga sebagai salah satu kebutuhan masyarakat yang selama ini dirindukan warga, sehingga  dengan kehadiran sarana penerangan listrik ini menjawab kebutuhan masyarakat. Menanggapi upaya pemerintah dalam penyediaan sarana penerangan listrik  tersebut, salah seorang warga Deiyai, Simon, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah, karena telah berupaya menyediakan sarana listrik sebagai salah satu kebutuhan masyarakat di bidang jasa penerangan, maka dengan listrik ini, warga Deiyai bisa menikmati penerangan listrik. Dan dapat sadari pula, bahwa penyediaan sarana listrik tersebut terjawablah satu kebutuhan masyarakat dalam pelaksanaan roda pembangunan di Deiyai.   “Kami merasa senang dan bangga atas langkah dan upaya pemerintah yang dilakukan dalam rangka penyediaan sarana listrik, maka dengan sarana listrik ini masyarakat boleh menikmati, terutama dalam menjalankan aktifitas masyarakat sehari-hari yang bisa didukung dengan sarana listrik ini,” katanya.Dia juga berharap kepada pemerintah agar dalam penetapan harga atau biaya  pengunaan listrik kepada pelanggan nanti jangan terlalu besar, tetapi dapat disesuaikan dengan kondisi ekonomi masyarakat. Karena, pada umumnya masyarakat Deiyai rata-rata ekonomi lemah atau petani.  “Pemerintah dapat perhatikan terhadap biaya pengunaan listrik kepada pelanggan, karena penyediaan sarana listrik inikan membantu masyarakat, maka dalam pembiyaan pengoperasain listik sebagian besar, bisa diperhatikan oleh pemerintah daerah agar masyarakat boleh menikmati  listrik tanpa beban biaya yang cukup besar,” harapnya. Dia juga menambahkan, dengan upaya penyediaan sarana listrik ini salah satu langkah maju dalam mewarnai suatu kemajuan pembangunan di Deiyai yang kita cintai ini. (henbob)   
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan