Home Deiyai Songsong Hari Sumpah Pemuda, KNPI Gelar Berbagai Kegiatan

Songsong Hari Sumpah Pemuda, KNPI Gelar Berbagai Kegiatan

suroso  Kamis, 20 Oktober 2016 10:16 WIT
Songsong Hari Sumpah Pemuda, KNPI Gelar Berbagai Kegiatan
DEIYAI - Komite Nasional  Pemuda Indoensia (KNPI) Kabupaten Deiyai melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, pertandingan volly dan berbagai perlombahan, berlangsung di Waghete, Deiyai. Pelaksanaan sejumlah kegiatan pertandingan dan perlombahan dimulai sejak pekan lalu ini dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda tahun 2016. Kegiatan ini dibuka langsung Kepala Dispora Deiyai.   Ketua KNPI Deiyai, lemander Edowai menuturkan, pelaksanaan sejumlah kegiatan pertandingan dan perlombahan ini dalam rangka sambut Hari Sumpah Pemuda tahun 2016 dan dalam pelaksanaan melibatkan semua pemuda yang ada di wilayah Deiyai.    “Pelaksanaan kegiatan ini kini sudah pertengahan dan masing-masing jenis kegiatan yang dilaksanakan  cukup meriah dan bagi tim atau regu yang akan menang, akan diberikan hadiah pada puncaknya, yaitu  seusai Upacara Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2016 mendatang,” katanya. Lanjut dia, dalam rangkaian pelaksanaan pertandingan berjalan, tak luput partisipasi dan dukungan dari para pemuda bahkan komponen masyarakat yang cukup tinggi, sehingga dalam pelaksanaan ini cukup meriah dan berjalan lancar dan dapat diketahui pula pelaksanaan sejumlah kegiatan tersebut, selain memeriahkan Hari Sumpah Pemuda, salah satu tujuannya adalah  dalam rangka meningkatkan bakat, minat yang dimiliki oleh para pemuda. Oleh  karena itu, dia mengharapkan kepada para pemuda khususnya para peserta pertandingan dan perlombahan agar jangan mengejar juara, tetapi yang utama adalah manfaat diperoleh melalui keikutsertaaan dalam pertandingan dan perlombahan.  “Walau sederhana namun punya manfaat yang besar terhadap pelaksanaan ajang ini maka para pemuda khususnya peserta, dapat mengikuti dengan baik dan menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga kondisi  yang aman, damai, selama kegiatan berlangsung, seperti biasanya agar proses pelaksanaan kegiatan  ini dapat berjalan baik, lancar,” tambahnya. Dia juga mengharapkan, dengan mengedepankan semangat pemuda dapat menyukseskan pelaksanaan kegiatan hingga pada puncaknya nanti. (henbob)       
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan