Home Deiyai Koramil Waghete Bantu Pembuatan Rumah Warga

Koramil Waghete Bantu Pembuatan Rumah Warga

suroso  Kamis, 12 Januari 2017 12:10 WIT
Koramil Waghete Bantu Pembuatan Rumah Warga
NABIRE - Demi mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, anggota Koramil 1705-03/Waghete, Kabupaten Deiyai mempererat jalinan hubungan kekeluargaan dengan menyelenggarakan kegiatan gotong royong membantu pembuatan rumah salah satu warga di Distrik Kamuu Kabupaten Deiyai, Minggu (08/01) kemarin. Pada kesempatan tersebut, Danramil 1705-03/Waghete Kapten Inf M. Laukaki memimpin langsung kegiatan yang melibatkan personel Koramil Waghete bersama-sama warga desa setempat melaksanakan gotong royong membantu pembuatan rumah Wagimin yang awalnya seluruh bangunan berbahan kayu berukurang 8×6 meter. Untuk selanjutnya bangunan yang sebagian besar sudah mengalami usang dan tua dimakan usia sejak 35 tahun Ialu akan dibangun kembali dengan bangunan semi permanen.Dalam penyampaiannya, Wagimin mengatakan rasa syukur yang sebesar-besarnya bahwa rumah yang selama ini sudah mengalami banyak kerusakan disana-sini kini mulai terwujud kembali dengan lebih baik berkat bantuan yang diberikan oleh bapak TNI dan masyarakat. “Rasa syukur, senang dan terima kasih ini mungkin tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata, dengan kenyataan keadaan yang saat ini bentuk bangunan sudah mulai terlihat, nantinya setelah jadi saya akan merawat hasil tersebut dengan sebaik-baiknya sebagai ungkapan rasa terima kasih kami sekeluarga,” katanya.Di sela-sela kegiatan tersebut Danramil Kapten Inf M. Laukaki mengatakan, peran TNI semata-mata untuk memberikan bantuan dalam wujud nyata guna membantu program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat di wilayah binaan yang merupakan kewajiban dan tanggung jawab moral bagi kami selaku pelaksana satuan komando kewilayahan, yaitu dengan melaksanakan tugas pembinaan teritorial di daerah. (wan/ist)
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan