Home Dogiyai Dana Pilkada Dogiyai Cair 100 Persen

Dana Pilkada Dogiyai Cair 100 Persen

suroso  Kamis, 9 Februari 2017 9:22 WIT
Dana Pilkada Dogiyai Cair 100 Persen
NABIRE – Akhirnya dana Pilkada Dogiyai tahap kedua, telah dicairkan 100 persen, Jumat (3/2) kemarin. Tidak hanya dana bagi KPU Dogiyai, namun dana untuk Panwaslu Dogiyai serta dana pengamanan bagi TNI dan Polri pun sudah cair. Hal ini seperti disampaikan Sekretaris KPU Dogiyai, Philipus Magai, A.md.Pd, saat menghubungi media ini, tadi malam. “Kami sampaikan terima kasih kepada pemerintah, khususnya pemerintah Kabupaten Dogiyai yang telah ikut serta mensukseskan agenda nasional Pilkada Serentak. Dukungan dana dari pemerintah Kabupaten Dogiyai, dengan telah cairnya 100 persen dana Pilkada Dogiyai merupakan salah satu bentuk partisipasinya dalam mensukseskan agenda nasional ini,” ujarnya.Lebih lanjut dikatakan Philipus Magai, dengan telah tersedianya dana tersebut semakin menambah keyakinan jajaran KPU Dogiyai untuk bisa melaksanakan Pilkada Serentak dengan sukses. Terkait hal itu, KPU Dogiyai akan menggelar debat kandidat pada Sabtu (4/2) hari ini. Pelaksanaan debat kandidat akan dilaksanakan di guest house Nabire. Terkait dengan debat kandidat, berbagai persiapan telah dilakukan pihak KPU Dogiyai. Mulai dengan mendekorasi tempat kegiatan, hingga setting peralatan shooting oleh salah satu stasiun televisi Papua.Disinggung soal tahapan lainnya, kata Philipus Magai, pihak KPU Dogiyai juga telah menjadwalkan pelaksanaan kampanye terbuka bagi pasangan calon peserta Pilkada Dogiyai. Pelaksanaan kampanye terbuka dijadwalkan akan dilaksanakan dari tanggai 7 hingga 10 Februari 2017 mendatang.Dikatakan Sekretaris KPU Dogiyai, logistik Pilkada Dogiyai telah dilakukan penyortiran dan dilanjutkan dengan pengepakan. Dirinya optimis logistik Pilkada Dogiyai yang kini disimpan di gudang KPU Nabire, akan digeser ke PPD pada tanggal 9 Februari 2017 nanti. Selanjutnya mulai tanggal 10 hingga 12 Februari 2016 atau H-3 logistik sudah ada di PPS dan TPS.“Kami jajaran KPU Dogiyai siap untuk melaksanakan Pilkada Kabupaten Dogiyai yang kini sudah memasuki babak akhir tahapan. Kami juga mengharapkan semua pihak, baik itu masyarakat, pasangan calon beserta tim suksesnya, dan pihak-pihak lainnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu, untuk saling bergandengan tangan untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Dogiyai tahun 2017 nanti,” kata Philipus Magai mengakhiri komentarnya. (ros)
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan