Home Dogiyai Kapolres Rela Pikul Bama, Lewati Lembah dan Rawah Demi Anggota

Kapolres Rela Pikul Bama, Lewati Lembah dan Rawah Demi Anggota

suroso  Kamis, 16 Februari 2017 10:15 WIT
Kapolres Rela Pikul Bama, Lewati Lembah dan Rawah Demi Anggota
DOGIYAI - Dalam rangka Pemilukada Kabupaten Dogiyai 2017, Kepala Kepolisian Resor Nabire selaku Ka Ops Res, AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE dengan jiwa sebagai seorang pemimpin membawa dan memikul Bahan Makanan (Bama) kepada personil Polres Nabire yang berada di Kamu Selatan. Perjalanan menuju Distrik Kamu Selatan ditempuh dengan kendaraan mobil dan motor dari kota. Sesampainya di jalan yang bisa dijangkau oleh darat selama 1 jam. Selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Distrik Kamu Selatan selama dua (2) jam pulang pergi (PP) dengan melewati lembah dan rawah, Selasa (14/02/17).Kapolres Nabire juga memikul dan membawa bahan makanan (Bama) buat anggota yang melaksanakan tugas pengamanan di Distrik Kamu Selatan. Dari hasil konfirmasi kepada Kapolres Nabire oleh kontributor Tribratanews.polri.go.id. “Saya menempuh perjalanan menuju Distrik Kamu Selatan selama 2 Jam pulang pergi dengan membawa dan memikul Bama untuk anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS di Distrik Kamu Selatan,” ucap Kapolres.“Saya dengan senang hati membawa dan memikul 2 karton supermie buat anggota saya yang jaga di Distrik Kamu Selatan,” ungkap Kapolres saat dikonfirmasi.Perjalanan menuju Distrik Kamu Selatan, Kapolres Nabire bersama Ketua Panwas Pilkada Kabupaten Dogiyai Hengky Wakey, Ketua LMA Dogiyai Germanus Goo dan 2 anggota ajudan Brigadir Karel Wengge, Brigadir Ibnu Arie Sandhi serta PS. Paur Humas Polres Nabire Brigadir Efer Lamba, ST. (wan)
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan