Home Deiyai Sekitar 300 Pejabat Struktural Pemda Deiyai Dilantik

Sekitar 300 Pejabat Struktural Pemda Deiyai Dilantik

suroso  Selasa, 21 Februari 2017 20:40 WIT
Sekitar 300 Pejabat Struktural Pemda Deiyai Dilantik
DEIYAI - Pejabat struktural esalon IIIa, IIIb, IVa di lingkungan Pemerintah Daerah Deiyai telah dilantik. Ada sekitar 300 lebih pejabat  pada tanggal 17 Februari 2017 yang dilantik di Aula Sekwan Dewan Deiyai, Tigido Waghete ini. Pejabat Esalon III dan IV yang dilantik tersebut, diisi dari 32 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terdiri dari tiga (3) SKPD atau OPD baru diantaranya OPD Infokom, OPD Pemukiman dan Perumahan Rakyat, Tenaga Kerja dan lainnya OPD lama yang ada, dilakukan berdasarkan peraturan ASN yang ditetapkan tahun 2016. Dalam kesempatan itu seusai pelantikan, Bupati Deiyai Dance Takimai, melalui sambutan mengatakan, pelantikan pejabat esalon III dan IV ini adalah merupakan hasil seleksi berdasarkan aturan ASN, sehingga pelantikan pejabat struktural esalon III dan IV ini dilakukan berdasarkan aturan yang berlaku.   “Tempatkan para pejabat ini sesuai dengan pangkat / golongan dan untuk menempatkan pejabat ini hak Prorogatif Bupati sehingga tidak ada yang protes dalam hal proses pelantikan ini,” tegasnya.Bupati Dance juga mengharapkan, para pejabat yang sudah dilantik, maka dapat terus menjalankan tugas sebagai seorang pelayan masyarakat yang baik, di masing-masing unit kerjanya dan dapat memperhatikan kehadiran  di kantor, terus meningkatkan loyalitas, dedikasi kerja dan lainnya sehingga semuanya dapat berjalan baik dengan terutama dalam menjalankan tugas administrasi dan pelayanan publik.  “Koordinasi kerja antara bawahan dengan atasan dapat terus terjaga dengan baik dan terus terbangun komunikasi yang harmonis agar semuanya dapat  berjalan dengan baik, sesuai aturan dan juga sesuai harapan bersama serta sesuai visi-misi,” pungkasnya.(henbob)
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan