Home Deiyai Tiga Kadistrik di Deiyai, Diambil Sumpah Janji

Tiga Kadistrik di Deiyai, Diambil Sumpah Janji

suroso  Rabu, 22 Februari 2017 13:23 WIT
Tiga Kadistrik di Deiyai, Diambil Sumpah Janji
DEIYAI – Tiga Kepala Distrik (Kadistrik) di Kabupaten Deiyai, diantaranya Kadistrik Tigi Barat, Bouwobado dan Kapiraya mengambil sumpah janji, didampingi rohaniawan, ditandai dengan penandatanganan  berita acara, berlangsung di Aula Sekwan di Tigido Waghete, Deiyai. Dalam kesempatan itu, seusai melantik ketiga Kadistrik, Bupati Deiyai Dance Takimai melalui sambutannya menyampaikan, melakukan rolling jabatan adalah hal yang biasa dilakukan dalam sebuah organisasi pemerintahan, maka sesuai dengan hak dan kewenangan bupati dan melakukan pergantian posisi dalam kedudukan jabatan struktural esalon.  Untuk itu, Bupati Dance menegaskan, seusai pelantikan ini para kepala distrik yang dilantik langsung ke tempat tugas untuk dapat melanjutkan tugas dan fungsi sebagai kepala distrik dan dapat menjabarkan dan menterjemakan sesuai visi-misi bupati dan wakil bupati Deiyai.    “Dengan telah dilantik maka sudah bisa mulai melaksanakan tugas dan fungsi secara prima, maka jangan meninggalkan tempat tugas tetapi harus ke tempat tugas untuk dapat membangunan daerah, masyarakat, negara dan bangsa. Karena bangun di tingkat distrik adalah bagian dari membangun bangsa dan negara,” harapnya.Sementara itu, seusai acara pelantikan salah satu Kadistrik, Frans Bobii, menuturkan, membangun daerah tentu tugas yang berat dibalik telapak tangan sehingga dibutuhkan dukungan dan kerjasama yang harmonis dari berbagai pihak, stakeholder, komponen masyarakat. Untuk itu, dirinya mengharapkan, terus mendukung berpartisipasi dalam membangun daerah dan masyarakat sesuai dengan visi - misi Bupati dan Wakil Bupati Deiyai.   “Tinggalkan semua perbedaan, mari kita terus mendukung dan bergandengan tangan membangun kampung halaman kami, agar dapat membawa suatu perubahan sesuai dengan kita bersama,” harapnya. Sementara itu, sekedar diketahui seusai melakukan pelantikan dilakukan salam-salaman kepada para kepala distrik yang dilantik dan foto bersama dengan bupati, wakil bupati berserta keluarga, berlangsung alot. (henbob) 
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan