Home Dogiyai 11 Calon Anggota MRP Dapil Dogiyai Ditetapkan

11 Calon Anggota MRP Dapil Dogiyai Ditetapkan

suroso  Senin, 15 Mei 2017 12:57 WIT
11 Calon Anggota MRP Dapil Dogiyai Ditetapkan
DOGIYAI - Musyawarah pemilihan lanjutan anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) pada Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Dogiyai telah menetapkan calon anggota MRP hasil musyawarah, Kamis siang 4 mei 2017, yang dilaksanakan di Aula Gereja Kingmi Digikotun, Dogiyai. Seperti diketahui, musyawarah yang dilaksanakan ini guna memilih perwakilan calon tetap anggota MRP dari perwakilan masyarakat adat dan dari perwakilan organisasi perempuan yang masing-masing berjumlah 6 orang. Para calon yang terpilih nantinya akan maju pada seleksi tahap kedua wilayah Meepago, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Deiyai.Musyawarah yang dipimpin oleh Ketua Panitia MRP Dapil Dogiyai, Elikus Pigai, akhirnya menetapkan dua berita acara, masing-masing berita acara penetapan calon anggota MRP perwakilan dari organisasi perempuan serta penetapan calon anggota MRP perwakilan adat.Berikut ini enam orang perwakilan dari organisasi perempuan yang dipilih menjadi calon anggota MRP, Maria Kristina Tebai, Sepriana Tebai, Yosiana Tibakoto, Martha Boga dan Paskalina Goo. Sedangkan untuk perwakilan adat masing masing, Yuliten Anou, Gerson Pekei, Ananias Pigai, Andreas Goo, Aprianus Iyai dan Lius Samuel Douw.Acara ini turut dihadiri setiap komponen tokoh adat, tokoh masyarakat, para kepala suku dari 10 distrik yang ada di kabupaten Dogiyai, termasuk tokoh perempuan, pemuda, Agama, Wanita Katolik (WKRI), dan tamu undangan lainnya. Acara berjalan aman dan lancar.(ist/wan)
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan