Home Dogiyai Kadis Mabar Drop 31 Ton Beras

Kadis Mabar Drop 31 Ton Beras

suroso  Rabu, 17 Mei 2017 13:39 WIT
Kadis Mabar Drop 31 Ton Beras
NABIRE – Kepala Distrik Mapia Barat (Mabar), Kabupaten Dogiyai, Musa Kedeikoto, mendrop beras untuk rakyat miskin (Raskin) bagi masyarakat di wilayahnya, sebanyak 31 ton. Beras sebanyak itu untuk jatah dua bulan, diangkut sekali melalui darat. Kepala Distrik Musa Kedeikoto saat ditemui di Nabire, Sabtu (13/5) mengatakan beras raskin sebanyak 31 ton, jatah dua bulan terakhir diangkut lewat darat pada Minggu (14/5) malam dengan tujuan Bomomani, Distrik Mapia.Menurutnya, beras raskin bagi masyarakat di wilayah kerja diangkut sekali untuk dua bulan. Beras tersebut di drop di Bomomani karena tidak bisa diantar langsung di Abouyaga, kantor Distrik Mapia Barat. Karena hingga saat ini, jembatan Kali Mapia yang menghubungkan Distrik Mapia dengan Distrik Mapia Tengah dan Mapia Barat, belum selesai dikerjakan.Ia menambahkan, Kepala Distrik hanya mendrop hanya di Bomomani. Masyarakat dari Distrik Mapia datang mengambil beras raskin ke Bomomani dengan jalan selama sehari sehingga butuh dua hari untuk tibanya beras raskin di tiap keluarga.Putera Kitakebo ini menjelaskan, memprioritaskan dropin beras raskin sekali dua bulan karena kasihan dengan masyarakat sehingga ia meminta Dolog untuk memprioritaskan pengiriman beras raskin ke Mapia Barat sebelum ke distrik lain di Kabupaten Dogoyai. “Saya minta ke Dolog supaya mengantar beras raskin pertama untuk jatah Distrik Mapia Barat baru ke distrik lain. Pengalaman selama ini, pertama mereka drop beras untuk Distrik Mapia Barat ke distrik-distrik lain,” tuturnya. (ans) 
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
*) Oleh : Akbar Muram Dani, S.IP.*
suroso  Senin, 7 Februari 2022 0:41
Apa Itu Tinea Imbrikata atau Kaskado ?
Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali kita menemui orang-orang atau bahkan diri kita sendiri yang pernah mengeluhkan gatal-gatal terutama di badan. Tetapi dapat juga terjadi pada leher,tangan, kaki ataupun di tempat lainnya. Keluhan gatal tersebut berlangsung lama, berulang, makin gatal bila berkeringat, diobati tapi tak kunjung sembuh hingga sangat mengganggu tidur. Gatal-gatal pada badan sering di sebabkan oleh infeksi jamur. Salah satu penyakit infeksi jamur pada badan yang sering adalah Tinea Imbrikata atau masyarakat di Papua lebih mengenalnya dengan sebutan Kaskado.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Populer

Menuju sdm Pemilu Yang Tangguh
suroso  Kamis, 17 Maret 2022 22:52
Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53
PAW Anggota KPU Deiyai, Dilantik
suroso  Selasa, 22 Maret 2022 23:11
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan