Home Kaimana Nabire Tampil Beda di “Parade Devile” Pesparawi XII

Nabire Tampil Beda di “Parade Devile” Pesparawi XII

suroso  Selasa, 19 September 2017 13:32 WIT
Nabire Tampil Beda di “Parade Devile” Pesparawi XII
KAIMANA - Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XII se Tanah Papua yang berlangsung di Kota Senja Indah Kaimana Povinsi Papua Barat, dibuka dengan “Parade Devile”, Jumat (15/9) para peserta kontingen Pesparawi yang terdiri dari kabupaten/kota se tanah Papua yang dilepas langsung oleh Bupati Kaimana, Drs, Matias Mairuma sebelum dibuka langsung oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan.      Tak ketinggalan, kontingen Pesparawi Nabire ikut ambil bagian dalam parade defile yang mengambil titik start dari pantai Bantemi menuju Stadion Triton Kaimana. Dimana, para peserta kontingen telah ditunggu oleh Forkopimda Provinsi Papua Barat dan seluruh Bupati dan Walikota se tanah Papua.Kontingen Nabire yang tampil dengan menggunakan pakaian adat kolaborasi pegunungan dan pesisir, membuat Kabupaten Nabire menjadi salah satu peserta yang terfavorit. Bahkan, suara tepuk tangan dan uforia yang meriah dari para penonton yang memadati tribun Stadion Triton Kaimana, membuat peserta kontingen Nabire semakin bersemangat ketika melewati tribun penonton. Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos.,MAP yang didampingi Ketua Kontingen Pesparawi XII Kabupaten Nabire, Yufinia Mote Douw, S.SiT ikut menyaksikan secara langsung “Parade Defile” kontingen Pesparawi XII se tanah Papua ini. Bahkan, semangat Bupati Nabire dan Ketua Kontingen dalam menyaksikan parade defile tersebut terlihat jelas. Motivasi dan dukungan moril yang diberikan Bupati Nabire bersama Ketua Kontingen hingga berakhirnya sejumlah kategori lomba, benar-benar dirasakan para peserta kontingen Pesparawi Nabire, sangat luar biasa. (cad)  
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
*) Oleh Agustinus KegiyePada Jumat 3 September 2021, saya bersama 24 Guru sempat berdialog tentang Dogiyai Bahagia. Diskusi kami tentang mak

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Populer

Suara dari Kedalaman Jiwa
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Makna Dogiyai Bahagia Bagi Guru
suroso  Minggu, 19 September 2021 22:52
Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan