Home Fakfak Wahidin Belum Ditahan

Wahidin Belum Ditahan

suroso  Senin, 11 Februari 2013 10:56 WIT
Wahidin Belum Ditahan
Manokwari , PbP – Mantan bupati Fak-Fak Wahidin Puarada sampai sekarang belum mendekam di Lapas Manokwari. Padahal Pengadilan Tipikor Manokwari telah mengeluarkan surat penahann Wahidin tanggal 28 Februari lalu. Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Fak-Fak, Arfan Halim, berdalih. Pihaknya belum menahan Wahidin karena saat pelimpahan berkas Wahidin masih berstatus tahanan kota.“Kita belum menahan Wahidin disebabkan sejumlah masalah. Saat sidang pertama kita upayakan Wahidin langusng ditahan,” kata Arfan, Senin kemarin, di Pengadilan Manokwari. Dikabarkan sebelumnya,  Wakil Ketua Pengadilan Negeri Manokwari Andry Widyo Laksono SH, mengatakan, pihaknya telah menjadwalkan persidangan Wahidin Selasa, Hari ini.Dalam berkas yang diterima Pengadilan Tipikor. Lanjut Andry, Wahidin diduga melakukan korupsi sekitar 4 milyar rupiah APBD tahun 2002. “ Bagaimana kronologis kasus ini akan terungkap dalam persidangan nanti,” kata Andry menyebutkan persidangan tersebut harus selesai selama 152 hari kerja.Sebelumnya Arfan menjelaskan, dana tersebut menjadi temuan dugaan korupsi karena tidak dapat dipertanggungjawabkan. “ Dana itu seharusnya membangun perumahan rakyat tapi dalam bentuk kerjasama antara Pemda dengan investor dengan keuntungan, ternyata tidak teralisasi hingga tahun 2004,” kata Arfan.  (K&K)
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan