Home Fakfak Darius Tewas Dengan Luka Bacok di Leher

Darius Tewas Dengan Luka Bacok di Leher

suroso  Senin, 11 Februari 2013 10:57 WIT
Darius Tewas Dengan Luka Bacok di Leher
Manokwari, PbP – Darius Asaka (30) warga Arfai II, Distrik Manokwari Selatan ditemukan tewas dengan luka bacok di bagian leher, Rabu (9//11). Melihat kondisi jenazah mulai membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap. Diperkirakan korban tewas dua hari sebelum ditemukan di semak-semak. Dekat mayat korban dengan posisi terlentang. Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polisi juga beberapa botol minuman keras (miras) jenis cap tikus dan Handphone.“ Kasus ini akan kita segera kembangkan dengan memanfaatkan sejumlah barang-bukti yang ditemukan,” kata Kapolsek Kota Manokwari, AKP Monang Pasaribu. Dikatakan Monang, luka bacok leher korban diperikirakan sedalam 15 CM. “ Kita masih membutuhkan bukti tambahan dan keterangan saksi untuk memperjelas kasus ini,” katanya.Secara terpisah, anak korban mengaku sang ayah sempat pulang ke rumah, Selasa malam lalu, namun hanya selama beberapa menit. Pengakuan anak korban tersebut menjadi perhatian Polisi.  “Bapa sempat pulang tapi hanya sebentar saja trus keluar lagi,” ujarnya kepada wartawan. Selain mengidentifikasi korban, polisi juga menyisir sekitar 5 meter secara melingkar di lokasi penemuan, namun tidak ditemukan benda mencurigakan. Bersama sejumlah barang bukti, korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Manokwari untuk divisum. Sementara, beberapa saksi termasuk anak korban diminta ikut ke Polres Manokwari untuk dimintai keterangan.“Kami harap, warga ikut membantu memberi keterangan jika mengetahui sesuatu dalam kasus ini,” kata Monang sembari menambahkan pihaknya masih mendalami kasus tersebut.(K&K)
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan