Home Paniai Piter Maisini Duwitau Tuntut Jabatan Waket DPRD Paniai

Piter Maisini Duwitau Tuntut Jabatan Waket DPRD Paniai

suroso  Rabu, 29 Januari 2020 8:51 WIT
 Piter Maisini Duwitau Tuntut Jabatan Waket DPRD Paniai
NABIRE - Piter Maisini Duwitau yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Paniai terpilih dari Partai Hanura, menuntut agar dirinya ditetapkan sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Paniai periode 2019-2024. Jika aspirasi ini tidak direalisasikan, dirinya meminta pembatalan pelantikan bagi 3 anggota DPRD Kabupaten Paniai terpilih dari Partai Hanura. “Saya sudah mendapatkan surat rekomendasi dari DPC Partai Hanura Kabupaten Paniai untuk menjabat sebagai wakil ketua DPRD Paniai. Nomor surat rekomendasi 003/SRWKDPRD/PAN/VIII-X/2019 tertanggal 8 Oktober 2019. Tapi jika yang terjadi itu tidak sesuai dengan surat rekomendasi ini, maka saya meminta agar 3 orang anggota DPRD Paniai dari Partai Hanura untuk tidak dilantik,” ujarnya saat bertandang ke redaksi, Selasa (28/1) kemarin. Mendukung hal ini, sejumlah tokoh pun turut menyampaikan aspirasinya untuk mendukung Piter Maisini Duwitau menjabat sebagai wakil ketua DPRD Paniai. Para tokoh itu diantaranya, Luis Yatipai, tokoh intelektual, Yance Wamuni, Kepala Suku Dumadama, Anton Diwitau, tokoh pemuda,  Yafet Diwitau, tokoh agama, dan Mariana Kogoya, tokoh wanita. Mereka meminta kepada Pimpinan Cabang Partai Hanura Paniai, pertama, pimpinan Partai HANURA harus menghargai putusan Rapat Pimpinan DPC Partai Hanura terhadap rekomendasi yang dikeluarkan. Kedua, pihaknya tidak menerima perubahan-perubahan terhadap rekomendasi awal. Apabila terjadi perubahan terhadap pemberian rekomendasi awal maka perangkat Pimpinan Partai Hanura dapat bertanggung jawab secara Hukum. Ketiga, pihaknya tidak akan membiarkan proses perubahan dapat terjadi mengutamakan kepentingan Pribadi. Apabila terjadi perubahan maka pihaknya akan melakukan aksi masyarakat Distrik Dumadama, menuntut Surat Rekomendasi Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura. (ros)
suroso  Rabu, 3 Juli 2024 2:43
Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kehadiran Guru Rendah
Penulis : Wiantri Viami Amin, S.Pd Tingkat kehadiran guru ke sekolah yang masih rendah merupakan salah satu permasalahan yang masih sering terjadi di Papua terkait mutu guru. Beberapa guru memiliki alasan jarak sekolah dengan kediaman yang jauh dan sepi merupakan salah satu alasan dari kurangnya kehadiran guru.
suroso  Senin, 27 Mei 2024 12:10
Kepala Sekolah Berperan Penting Dalam Penyaluran Bakat dan Minat Siswa
Penulis: Wiantri Viami Amin, S.Pd SEMUA siswa memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses yang dapat menyalurkan minat dan bakatnya. Sekolah dan orang tua harus memberikan dukungan penuh kepada siswa. SMA Muhammadiyah Nabire memberikan kesempatan kepada siswanya untuk mengikuti kegiatan yang membantu siswa menyalurkan bakat dan minatnya.

Hahae

Tatindis Drem Minyak
suroso  Sabtu, 16 April 2022 3:53

Pace satu dia kerja di Pertamina. Satu kali pace dia dapat tindis deengan drem minyak. Dong bawa lari pace ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter, pace pu kaki patah.

Setelah sembuh, pace minta berhenti kerja di Pertamina.

Waktu pace ko jalan-jalan sore di kompleks, pace ketemu kaleng sarden. Dengan emosi pace tendang kaleng itu sambil batariak "Kamu-kamu ini yang nanti besar jadi drem." 

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan