Home Dogiyai Sejumlah Pelaku Penganiayaan Sopir Truk Diburu Polisi

Sejumlah Pelaku Penganiayaan Sopir Truk Diburu Polisi

suroso  Sabtu, 29 Februari 2020 6:45 WIT
Sejumlah Pelaku Penganiayaan Sopir Truk Diburu Polisi
DOGIYAI - Para pelaku penganiayaan terhadap sopir truk Yus Yunus, yang terjadi di Kabupaten Dogiyai, pada hari Minggu (23/02/2020) siang kemarin, kini menjadi target pengejaran (baca: diburu),  Kepolisian Resor Nabire,Hal itu ditegaskan, Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol A.M Kamal, seperti dilansir dari Tribratanews, Jumat (28/02/2020) kemarin. .Menurut keterangan Kabid Humas Polda Papua, saat ini para pelaku masih dikejar oleh anggota di lapangan. Para pelaku dapat dijerat dengan pasal sebagaimana dimaksud dalam Primair Pasal 170 Ayat (2) Ke-3 KUHP Subsidar Pasal 351 Ayat (3) KUH Pidana, yaitu tentang Tindak Pidana Secara Bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang dan barang yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan ancaman hukuman penjara paling lama 7 tahun.Selain itu, Polda Papua saat ini juga telah menurunkan tim untuk melakukan klarifikasi terkait kejadian tersebut untuk mencari fakta-fakta yang terjadi di lapangan.Lanjut Kabid Humas, pasca kejadian tersebut saat ini situasi di Distrik Kamu Kabupaten Dogiyai aman dan kondusif.Sementata itu, jajaran Satuan Reskrim Polres Nabire sendiri telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus Lakalantas dan penganiayaan yang terjadi di Dogiyai tersebut.Adapun barang bukti yang diamankan oleh pihak kepolisian dari hasil olah TKP diantaranya, 11 buah batu, dua (2) belah kayu, 1 serpihan kaca truck dan 1 besi kaca spion truck.Kasus ini sendiri ditangani oleh Satreskrim Polres Nabire. Penyidik sendiri masih melakukan pemeriksaan terhadap 11 orang saksi yang sebagian merupakan anggota Polri. (wan)
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan