Home Deiyai KONI Deiyai Akan Tertibkan Cabor

KONI Deiyai Akan Tertibkan Cabor

suroso  Rabu, 4 Maret 2020 10:27 WIT
KONI Deiyai Akan Tertibkan Cabor
DEIYAI - Pengurus KONI Kabupaten Deiyai berencana akan menertibkan sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Kabupaten Deiyai.  Dalam waktu dekat KONI Kabupaten Deiyai akan membentuk tim verifikasi. “Kami KONI akan mengecek syarat–syarat kehadiran Cabor. Salah satunya adalah tahun berlakunya SK Kepengurusan Cabor yang dipegang oleh masing-masing pengurus Cabor dan juga alamat kantor sekretariat, bahkan mengecek   syarat administrasi lainnya.  Agar status kepengurusan semua Cabor bisa jelas.  Sehingga kedepannya juga dapat mudah koordinasi, kerjasama, dalam mengemban tugasnya di Deiyai,” kata Ketua Umum KONI Kabupaten Deiyai, Lemander Edowai,S.Pt, kepada media ini.    Dikatakan, setelah hadirnya Kabupaten Deiyai, sejumlah pengurus Cabor yang ada telah memiliki SK Pengurus Cabor.  SK Kepengurusan Cabor dimaksud apakah massa baktinya masih berlaku, atau sudah lewat atau sudah diperbarui, atau sudah ganti orang lain SK Kepengurusan,  belum tahu.   Itulah yang akan dilihat, karena umur Kabupaten Deiyai kini sudah enam tahun lebih. Maka hingga saat ini, belum tahu status kepengurusan organisasi Cabor–Cabor yang ada di Deiyai.    “Ketika saya kumpulkan para pengurus Cabor, tampaknya, belum beres semua kelengkapan, salah satunya SK Kepengurusan Cabornya. Bahkan syarat lainnya. Oleh sebab itu, demi menjaga keharmonisan, kelancaran kedepan, KONI akan kembali tertibkan secara baik.  Agar perhatian pemerintah daerah melalui KONI kepada semua Cabor yang ada dapat berjalan baik, sesuai harapan kita semua,” jelasnya. Dia juga kembali menegaskan, semua Cabor harus punya klub-klub pembinaan dan harus ada kegiatan-kegiatan kecil yang dilaksanakan.  Jangan hanya hadir kepengurusan Cabor saja, tapi harus ada kontribusi untuk daerah dan masyarakat melalui Cabornya.   “Kami berharap semua proses varifikasi berkas terhadap sejumlah Cabor dapat berjalan  lancer dan baik. Agar kedepan juga dapat terus terbangun relasi dan koordinasi yang harmonis  diantara KONI dengan pengurus sejumlah Cabor. Dan kedepan, dapat satukan langkah membangun dunia olahraga, khususnya dalam  mengangkat  bakat-bakat olahraga yang dimiliki oleh para pemuda di Deiyai,” harapnya.  (henbob)
suroso  Minggu, 10 Oktober 2021 2:8
Suara dari Kedalaman Jiwa
Dia mengakhiri sambutannya dengan penggalan kalimat : Selamat datang di Papua selamat bertanding. Tuhan berserta kita semua. Torang bisa. Wa wa wa. Hanya enam menit dia pidato sambutan Selamat Datang atas nama Gubernur Papua.
suroso  Rabu, 19 Januari 2022 4:54
Menata Kabupaten Deiyai yang Lebih Baik
Kita sebagai warga Kabupaten Deiyai yang berpiir rasional dan ebyektif, kita semua pasti sepakat mengani tiga hal, yakni (1) Kita sedang mengalami krisis kepemimpinan dalam politik dan pemerintahan,

Hahae

Tanah milik KODIM dan POLRES
suroso  Rabu, 29 Januari 2020 1:16

  Ada Pace dua dong pasang Patok di dorang pu lahan. Pace yang satu de tulis : “Tanah ini milik KODIM”. Pace yang satu lagi tulis : "Tanah ini milik POLRES"

Satu kali begini, Komandan Kodim dan Kapolres yang baru menjabat pi lihat lahan itu dan truss merasa bertanggung jawab. Jadi masing-masing kerahkan dong pu anggota bersihkan lahan. Pas lahan su bersih dan rapi, Pace yang pu tanah datang ucap terima kasih.

“Adoo Bapa Komandan hormat… terima kasih su kasi bersih tong dua pu lahan… perkenalkan sa pu nama KOrneles DIMara.. disini dong biasa panggil sa KODIM. Sa yang pu lahan ini. Yang di sebelah tuu sa pu teman punya dia pu nama POLy RESubun biasa dong panggil dia POLRES

Iklan dan berlangganan edisi cetak
Hotline : 0853 2222 9596
Email : papuaposnabire@gmail.com

Berlangganan
KELUHAN WARGA TERHADAP PELAYANAN UMUM
Identitas Diri Warga dan Keluhan Warga

Isi Keluhan